Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cara Memutihkan Gigi Dengan Alami

Cara Memutihkan Gigi Dengan Alami / Cara mudah memutihkan gigi / Cara alami untuk memutihkan gigi

Cara Memutihkan Gigi Dengan Alami

Cream Sari Pemutih - Banyak kegiatan yang kita lakukan yang tanpa sadar dapat membuat gigi kita menjadi kuning, seperti malas menggosok gigi atau cara menggosok gigi kita yang salah,  meminum kopi dan teh secara terus-menerus, nikotin dari rokok yang dapat menyebabkan gigi menjadi kuning, memakai obat tetes mata secara berlebihan, memakai pasta pemutih gigi yang tidak sesuai, minum suplement atau minuman penambah energi, dan banyak lagi. Sehingga cara memutihkan gigi menjadi lebih sulit untuk dilakukan.

Kegiatan buruk tersebut banyak menimbulkan hal hal buruk terhadap gigi kita. Untuk itu kita harus merubah kebiasaan buruk kita menjadi lebih baik misalnya meminum teh dan kopi sesekali saja tidak terlalu sering atau tidak menjadi hal yang wajib, mungkin bisa di ganti dengan minum susu atau jus  buah yang lebih sehat ketimbang teh dan kopi. Tidak merokok karena banyak hal hal yang buruk yang disebakan oleh rokok tidak hanya membuat gigi kuning dan anda dapat menggantinya dengan berekreasi dengan keluarga atau teman, jika rokok sebagai alasan untuk pelampiasan karena stress.

Memutihkan gigi tidak hanya dengan merubah kebiasaan buruk tersebut. Kita dapat menggunakan cara cara yang alami untuk memutihkan gigi. Berikut adalah cara memutihkan gigi yang dapat kita lakukan untuk membuat gigi kita putih alami :

1. Kulit jeruk
Kita dapat memanfaatkan kulit jeruk ini sebagai bahan pemutih gigi. Caranya, pilih kulit jeruk yang agak berserabut dan putih lalu gosokkan pada gigi, lakukan hal ini setiap hari dan secara teratur agar mendapatkan hasil yang optimal

2. Strawberry
Kita dapat memutihkan gigi dengan cara memakan srawberry seperti biasa tapi jangan lupa untuk mengonsumsi secara teratur jangan sampai tidak karena kita tidak akan mendapat hasil memuaskan jika tidak teratur. Selain srawberry kita juga bisa memakan buah apel dan wortel sebagai penggantinya.

3. Siwak
Siwak atau sebagian orang menyebutkannya miswak. Siwak berbahan dasar dari akar pohon yang biasa di gunakan oleh orang jaman dulu atau orang muslim untuk membersihkan gigi. Selain membuat gigi menjadi kuat siwak juga bermanfaat memutihkan gigi kita. Kita bisa membelinya kamudian kita gunakan tapi jangan lupa untuk memastikan kebersihan akan siwak itu.

4. Lemon dan garam
Kita dapat menggunakan sari lemon dan garam sebagai pasta gigi kita. Tapi ingat apabila gigi anda merupakan gigi yang sensitif jangan menggunakan lemon anda dapat menggunakan cara lain untuk itu.

5. Baking soda atau baking powder
Kita dapat menggunakan baking soda untuk memutihan gigi kita. Caranya oleskan baking soda pada gigi lalu diamkan selama 10-15 menit lalu sikat gigi dengan menggunakan pasta gigi, sikat dengan bersih. Lakukan hal tersebut 1 sampai 2 kali dalam sebulan,

Nah, untuk itu kita harus dengan sangat merawat gigi kita jangan sampai kita menyesal karena gigi kita sampai kuning nantinya jika kita tidak merawatnya. Oleh karena itu, lakukan cara memutihkan gigi dengan alami tersebut dengan teratur. Karena kita melakukannya dengan cara yang alami kita harus melakukannya dengan terarur kalau tidak hasilnya tidak akan kelihatan dan tidak optimal, bukan ?

Dengan kita merawat gigi kita tidak hanya menghindari gigi menjadi kuning, kita juga dapat memiliki nafas segar dengan kangen water yang membuat kita menjadi lebih percaya diri, tidak malu untuk menampilkan senyum. Semoga cara memutihkan gigi dengan alami diatas bermanfaat untuk sahabat wanita. Link : http://www.widjiume.com/2015/01/cara-memutihkan-gigi-dengan-alami.html

testimoni cream sari

testimoni cream sari1
Testimoni Cream sari kosmetik pemutih wajah

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih