Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Mudah

Cara Memutihkan Kulit Ketiak

Cream sari - Memutihkan ketiak bagi wanita merupakan salah satu hal yang wajib untuk dilakukan. Dengan ketiak yang putih dan bersih akan mencerminkan anda sebagai seorang yang tau akan kebersihan. Meskipun sebenarnya bukan masalah kebersihan saja yang menyebabkan ketiak menghitam, namun banyak faktor yang terjadi disana.

Penyebab ketiak menghitam bisa berasal dari gangguan kulit dan atau masalah yang lain seperti :

1. Adanya hiperpigmentasi yang merupakan sebab kulit hitam pada sekitar ketiak. Umumnya hiperpigmentasi tidak hanya terjadi di sekitar ketiak, tapi juga di sekitar pangkal paha. Hiperpigmentasi biasanya tidak berbahaya dan dibentuk dari produksi melanin yang berlebihan.

2. Munculnya iritasi pada kulit ketiak terjadi akibat gesekan dari tindakan mencukur rambut ketiak dan pakaian yang kasar. Iritasi mengakibatkan bekas hitam karena bekas luka sehabis iritasi mengering.

3. Sel kulit mati yang tidak bersih. Sel kulit mati yang terakumulasi menyebabkan warna kulit yang lebih gelap pada ketiak. Untuk mengatasinya, maka rajinlah menggunakan scrub untuk mengikis kulit mati.

4. Rambut ketiak dapat memberikan kesan gelap pada kulit ketiak karena warna rambut lebih gelap dari warna asli kulit. Meski sering mencukurnya, akar rambut yang ada dalam kulit ketiak tetap memberikan kesan gelap. Maka ada baiknya menghilangkan rambut ketiak hingga ke akarnya.

Cara alami memutihkan dan mencerahkan ketiak

Jika anda mempunyai kulik ketiak yang hitam, tentu saja tidak nyaman dengan pasangan anda, baik istri maupun suami. Sehingga ada baiknya untuk menyenangkan pasangan, kita usahakan untuk memberikan perawatan ketiak sehingga terlihat bersih dan putih. Salah satu bahan alami untuk memutihkan kulit ketiak bisa menggunakan jeruk lemon.

Cara Memutihkan Ketiak
Jeruk lemon untuk memutihkan ketiak

Kandungan jeruk lemon yang kaya akan vitamin C menjadikan buah ini baik untuk antioksidan sebagai cara untuk mempercepat proses pembaharuan sel kulit pada ketiak. Jadi kulit hitam di bagian ketiak ini akan digantikan dengan kulit baru dengan warna yang "normal". Tak cuma untuk ketiak, lemon juga sudah sejak lama dikenal sebagai bahan alami pemutih kulit.

Cara menggunakan lemon untuk memutihkan kulit bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut :

"Peras dua buah jeruk lemon untuk diambil airnya. Ambil kapas atau kain halus kecil, masukkan dalam air lemon dan usap pada ketiak, biarkan sampai mengering dalam keadaan lengan terangkat. Karena jika anda menutup lengan saat proses ini maka manfaat lemon akan hilang. Setelah kering, basuh dengan air bersih".

Cara menggunakan bahan alami ini sebaiknya dilakukan sebelum mandi, sehingga setelah melakukan perawatan bisa diteruskan dengan mandi dan tidak mengganggu aktifitas yang lain. Setelah mandi jangan lupa untuk menggunakan pelembab untuk membantu kulit tetap lembab dan sehat. Jeruk mempunyai sifat yang bisa menyebabkan kulit ketiak kering, maka menambah pelembab sangat cocok untuk dilakukan.

Demikian cara memutihkan kulit ketiak yang merupakan cara alami dengan mudah untuk anda lakukan. Semoga cara ini memberikan kecantikan tubuh anda yang mempesona. Salam cantik sehat.

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Mudah1
Cream sari kosmetik pemutih wajah aman BPOM terbukti efektif mencerahkan wajah

0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih