Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cream Sari Kosmetik Palsu Beredar

Cream Sari Kosmetik Palsu Beredar - Cream sari asli atau cara membedakan cream sari yang palsu


Cream sari - Sahabat sari dimanapun anda berada,bagaimana kabar anda? Semoga tetap cantik dan senantiasa dalam kesehatan selalu. Sudah beberapa lama tidak posting rasanya cepat sekali, tidak terasa kita sudah beranjak ke bulan 4 saya menjual produk sari kosmetik ini. Dalam tulisan saya kali ini, akan saya kupas tentang cream sari kosmetik palsu beredar di pasaran olshop. Yang sudah saya temukan adalah berasal dari bandung.

Bagaimana kisahnya sehingga saya tau kalau ada cream sari palsu beredar?! Singkat cerita, ada salah satu customer saya yang memberitahu bahwa dia ditawari cream sari dengan harga yang murah. Setelah teman saya minta pict/fotonya, ternyata kemasan berbeda dengan cream sari yang saya jual. Melihat perbedaan ini, kemudian customer saya mengklarifikasi kebenaran produk tersebut pada saya.

Saya juga kaget dengan foto yang dikirim ke saya melalui bbm. Tidak panjang lebar kemudian saya konfirmasi ke supplier saya (distributor cream sari). Tidak hanya itu, saya juga konfirmasi kebagian adm PT. SARI terkait perbedaan kemasan yang aneh tersebut. Setelah mendapat penjelasan yang cukup jelas, saya ambil kesimpulan ternyata produk tersebut adalah Cream sari yang palsu.

Untuk itu bagi sahabat sari kosmetik, sebaiknya berhati-hati dengan berbagai olshop yang ada. Apalagi dengan iming-iming harga murah, maka akan lebih berbahaya lagi.

Olshop penjual cream sari palsu tersebut kekeh dan bilang, "tapi testimoninya bagus loh?" Setelah terjadi dialog yang berbelit-belit, ternyata dia mengaku dapat dari olshop lain juga. Setelah saya diberi tahu PIN dari mana dia mendapatkan cream palsu ini, dalam hitungan detik langsung di Delcon. Dan saya telah scan grab beberapa foto dan percakapan selama kami dialog.

Nah, inilah yang saya khawatirkan dengan produk palsu ini, yaitu mengandung mercury yang berbahaya bagi muka sahabat. Memang akan membuat muka sahabat lebih putih, tapi kandungan mercury yang ada akan lebih berbahaya untuk muka dan kesehatan anda.

Semoga sedikit informasi mengenai cream sari kosmetik palsu beredar ini, memberikan pemahaman bagi olshop yang lain. Buat apa mengais rejeki dengan cara yang harom dengan memalsukan suatu produk, apalagi sampai membahayakan orang lain dengan produk palsu tersebut. Dan bagi pengguna cream sari, berhati-hatilah dengan tawaran produk dengan harga yang murah. Salam cantik dan sehat selalu.

Contact : Widjiume
HP        : 08569834604
PIN BB  : 298B8899

15 komentar:

  1. Wah,,, harus waspada nih bagi para pengguna produk ini. Sekarang emang banyal yang asal- asli tapi palsu...

    BalasHapus
  2. Iya mas, cream sari sekarang banyak yang malsuin, mungkin karena produk nya bagus. Semoga mereka sadar dengan pemalsuan produk dan mendapatkan rejeki yang barokah

    BalasHapus
  3. Duh takut,, saya juga baru bli cream sari tp blom saya pake krn msh ragu dan takut...
    Memng harga prodak cream sari yg asli brpa ya mas?

    BalasHapus
  4. Rohimah, untuk cream sari memang bervariasi harga,,,untuk lebih lanjut harga cream sari silahkan hubungi kami di 081399295740 pin bb 298b8899. Setiap penjual memang berbeda harga, namun cream sari asli tidak akan menjual harga yang ditetapkan pabrik.

    BalasHapus
  5. untuk mengurangi pemalsuan produk apa saja, setelah habis dipecah atau dirusak dulu kemasannya baru dibuang. dikandung maksud agar tempat bekas tersebut tidak digunakan untuk isi ulang dengan isi yang palsu. smoga bermanfaat.... salam
    Lembaga Perlindungan Konsumen LPKSM-YKM Kab. Pemalang
    PRAYITNO, https://www.facebook.com/prayitno.capri

    BalasHapus
  6. Bagai mana dgn kabar kmrin yg d beritakan klw cream sari masuk dftr kosmetik berbahaya? Pdhl sy jg pake :(
    Trimakasih

    BalasHapus
  7. @dian ihwana, ya mbak memang kemarin Cream sari masuk dalam 68 daftar kosmetik yang berbahaya. Tidak hanya saya yang kaget, namun banyak juga customer saya yang menanyakan hal itu. Saya juga sudah konfirmasi terkait temuan BPOM tersebut pada managernya langsung, dan telah di konfirmasi bahwa :

    "Barang bukti yang ditemukan BPOM adalah berasal dari CREAM SARI PALSU, sehingga tidak heran mengandung bahan berbahaya. Maka kami berharap anda mendapatkan CREAM SARI ASLI dari Olshop yang terpercaya, bukan olshop yang hanya mengambil untung dengan produk palsunya."

    Mbak dian menggunakan yang ASLI ATAU PALSU Mbak :D ?

    BalasHapus
  8. Oh iya makasih penjelasanx sis.
    Oh iya kalau masalah letak logo "Cara Pembuatan Kosmetik Yang Baik" pada kemasan dos cream sari, Apakah itu trletak di samping Logo " Penghargaan No.1 Indonesia" atau d bawahx yah. Mohon konfirmasi & penjelasanx yah. Makasih .wslm. :)

    BalasHapus
  9. saya pernah beli cream sari tp lama kelaman creamnya kluar minyak,ga tau itu minyak apa. itu asli apa palsu, terma kasih

    BalasHapus
  10. Untuk penempatan itu saya juga mendapatkan 2 versi seperti yang mbak sebutkan. Dan tidak hanya penempatan logo itu saja, ada perubahan lagi yang lain (maaf tidak saya sebutkan). Dimana keluaran pertama logo no1 dibawah dan selanjutnya pindah kesamping. Saya sudah mendapatkan konfirmasi, namun akan saya lihat pada PO CREAM SARI saya selanjutnya untuk memastikan mana yang nanti akan seterusnya menjadi patokan.

    Namun, terlepas dari masalah kemasan yang baru ini, saya telah mendapatkan informasi juga bahwa sudah diketemukan yang palsu,,,So, berhati-hatilah memilih olshop yang menjadi langganan CREAM SARI anda, jangan sampai ikut serta menyebarluaskan produk palsu yang tidak ubahnya seperti membohongi orang dalam jual beli.

    Terima kasih sudah mampir,,, :)

    BalasHapus
  11. @Arie Sadiyah, iya mbak selama ini customer saya tidak ada yang mengeluhkan terkait minyak yang ada pada CREAM yang mbk sebutkan,,,dan seharusnya tidak keluar atau berubah seperti yang mbk sebutkan,,,

    BalasHapus
  12. Kalau boleh tau distributor resminya d mana aja ya? biar gak dapat yang palsu

    BalasHapus
  13. mbK FIFIN, ada banyak mbk sebenarnya mbk, cuma yg saya dengar di solo surabaya, tapi jelasnya kurang tahu.

    Memang kalau produk online begitu mbk, asal bagus langsung banyak produk palsu yang muncul. Begitu juga cream sari ini, banyak yang palsu bermunculan.

    BalasHapus
  14. ya mbk, banyak yg jual murah. apalagi di toko sebelah. kapok sekarng beli ya murah. ada harga ada kualitas. hati2 saja beli krim sari kalau dpat harga murah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbk Shanti, selamat siang.

      Terima kasih telah berkunjung di blog saya tentang cream sari palsu yang banyak beredar

      Memang banyak yang jual murah, saya sendiri sampe bingung, kenapa bisa jual dibawah harga ketetapan dari pabrik sendiri. Saya banyak kenal orang dalam dari pt sari, bahkan distributornya juga saya kenal baik, cuma tidak ada yang memberikan harga semurah di tokopedia atau bl.

      Artinya disana adalah barang palsu yang dijual. Maklum, kalau sudah bagus tentu saja akan banyak yang memalsukan. Meski hasil sama, namun segi kesehatan jelas sangat berbeda sekali. Untuk itu jangan sekali-kali beli hanya ingin mendapatkan harga cream murah tapi aman, justru sebaliknya krim murahan tentu berbahaya, apalagi sudah bpom. Tidak mungkin banget.

      Daftar bpom tidak semurah dan semudah yang dibayangkan.

      maka hati-hatilah dalam menggunakan kosmetik kecantikan, termasuk saya sendiri. lebih baik menggunakan produk yang aman tapi berkualitas dari pada hanya beli yang harganya murah saja....

      Hapus

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih