Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cara Memutihkan Kulit Dengan Mudah

Cara memutihkan kulit begitu banyak wanita lakukan untuk membuat kulit tampak lebih cerah, bersih dan putih. Cara yang dilakukan tentu saja berbeda untuk tiap-tiap jenis kulit wajah masing-masing wanita. Baik dengan cara alami maupun menggunakan produk pemutih kulit yang aman untuk digunakan dan tidak mengandung bahan berbahaya untuk kulit.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Mudah

Cream sari - Cara memilih kosmetik yang aman untuk wajah sangat penting untuk kita ketahui dalam memberikan perawatan yang maksimal pada wajah. Berbagai macam jenis kulit wajah termasuk wajah kita harus kita ketahui sebelum melakukan perawatan tersebut. Dan kalau kita perhatikan untuk masalah kulit ini yang menjadi intinya adalah bagaimana cara menjaga kebersihan dan kelembaban kulit kita masing-masing. Karena disaat kulit kita yang tidak bersih dan kering, maka akan terlihat keriput dan kusam.

Kapan perawatan wajah itu kita lakukan?

Nah, mungkin bagi sahabat yang peduli akan kebersihan wajah selalu bertanya-tanya, sebenarnya kapan sih saya harus melakukan perawatan wajah ini? Apakah mulai dari SMP, SMA atau sejak Kuliah? Maka jawaban yang terbaik untuk merawat wajah adalah sesegera mungkin jangan ditunda. Tidak jarang saya sering mendapatkan SMS atau BBM dari sahabat yang masih duduk dikelas SMP atau SMA yang menanyakan terkait masalah kecantikan wajah dan cara memutihkan wajah yang mereka alami.

Bahkan diantara mereka banyak yang sudah mencoba dengan berbagai kosmetik kecantikan wajah dan terbukti baik pada wajah mereka, akhirnya mereka juga ikut memasarkan produk kecantikan tersebut. Sebuah terobosan yang baik, namun jangan sampai melupakan kewajiban mereka yang harus dipenuhi juga yaitu pendidikan/sekolahnya.

Lebih baik menggunakan bahan alami atau kosmetik, untuk memutihkan kulit ?

Sebenarnya cara memutihkan kulit dengan bahan alami merupakan cara yang aman untuk dilakukan. Karena cara alami tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Bahan alami tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, seperti halnya kosmetik yang tidak mempunyai bpom, disinyalir mengandung bahan berbahaya seperti merkuri. Begitu juga kosmetik yang diklaim sebagai kosmetik racikan Dokter juga belum tentu aman untuk dipakai. Sehingga penggunaan bahan alami lebih aman dari pada bahan kimia yang tidak mempunyai registrasi di BPOM.

Bahan kosmetik yang sudah BPOM banyak yang dibuat palsu, sehingga kita juga harus berhati-hati dalam memilih produk kosmetik tersebut. Jangan pernah tergiur dengan harga yang murah, namun anda juga harus tahu dengan siapa anda melakukan jual beli. Sehingga tidak terlanjur mendapatkan produk palsu yang akan membahayakan kulit anda.

Kenali jenis kulit yang anda miliki

Pentingnya mengetahui jenis kulit yang anda miliki akan mempermudah proses selanjutnya untuk perawatan kulit. Kulit wajah setiap wanita berbeda-beda dalam memberikan rangsangan suatu produk pemutih kulit wajah. Seorang sahabat pernah menggunakan cream pemutih kulit wajah normal untuk wajahnya yang normal, ternyata tidak begitu banyak memberikan perubahan pada wajahnya. Begitu ganti dengan cream kecantikan untuk kulit wajah Oil, perubahan terjadi sangat baik, Flek hitam diwajah hilang lebih cepat dari pada menggunakan cream yang normal.

Begitu juga sebaliknya, seorang sahabat yang mengeluhkan jerawat pada wajah saat menggunakan cream pemutih untuk kulit berminyak. Padahal sebelumnya menggunakan cream Normal untuk wajah dan nampak sekali perubahannya. Ini artinya wajah normal sahabat ini tidak cocok menggunakan cream Oil, seperti pada sahabat saya sebelumnya.

Sebaiknya tidak mengambil resiko jika anda tidak mengetahui jenis kulit yang anda miliki. Kulit normal dan kulit berminyak, masing-masing mempunyai kelebihan sendiri. Ada yang mudah alergi kulit dan ada juga yang tidak. Bahkan seandainya sering ganti-ganti kosmetik juga tidak akan menimbulkan banyak masalah, inilah kulit wajah yang tebal namun tetap cantik.

Kesehatan kulit merupakan kunci utama agar terlihat lebih putih dan cerah

Dengan jenis kulit dan kondisi yang berbeda pada setiap wanita, tentu akan memiliki berbagai masalah yang berbeda. Masalah pada kulit wajah yang sering timbul seperti kulit kering, berminyak, berjerawat yang membuat riasan tidak maksimal bisa saja terjadi. Untuk mendapatkan kulit yang sehat, dibutuhkan gaya hidup yang sehat pula. Kita bisa mulai dengan mengkonsumsi banyak sayur-sayuran, cukupi kebutuhan air dalam tubuh dan semaksimal mungkin menghindari paparan sinar matahari langsung seperti menggunakan tabir surya pada siang hari.

Kenali beberapa jenis makanan yang bisa menimbulan alergi pada kulit anda. Sehingga anda bisa mengatur untuk mengkonsumsi makanan tersebut, baik dari segi jumlah dan seringnya anda makan. Karena biasanya, jika terlalu sering atau dalam jumlah yang banyak, maka tidak diragukan lagi alergi akan timbul pada kulit anda yang menyebabkan ruam merah seperti terbakar.

Bahan kosmetik aman untuk memutihkan kulit

Sekali lagi bahwa untuk memastikan produk kosmetik yang aman digunakan adalah dengan terdaftarnya di Badan POM negara. Nomor BPOM merupakan legalitas suatu produk yang aman untuk digunakan, sehingga menjadi salah satu syarat produk pemutih kulit yang baik. Berbagai produk pemutih kulit banyak yang sudah mempunyai ijin BPOM seperti lulur whitening, masker whitening, Hand Body Lotion dan cream pemutih wajah.

Bagimana dengan anda, sudahkah dari beberapa cara memutihkan kulit berhasil membuat kulit anda lebih cerah dan bersih? Semoga beberapa informasi tentang cara memutihkan kulit ini bermanfaat untuk sahabat cream sari. Salam Cantik Sehat.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Mudah1
CREAM SARI

3 komentar:

  1. Artikel yang menarik untuk cara memutihkan kulit, semoga sukses ya gan,,,

    BalasHapus
  2. Maaf ya teman teman, spam langsung saya hapus,,,
    Mohon saling kita jaga persaudaraan Blogger indonesia....

    BalasHapus
  3. Mungkin tidak susah untuk memutihkan kulit kita, diam aja dikamar,,,atau jangan keluar rumah kecuali malam,,,noh bakal putih kulitmu,,, :D

    BalasHapus

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih