Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cream Sari Palsu Kembali Ditemukan

Cream Sari Palsu Kembali DitemukanCream sarikosmetik yang asli atau ciri-ciri cream sari palsu atau perbedaan cream sari asli dan palsu

perbedaan cream sari asli dan palsu

Cream sari – Sudah sering mungkin anda dengar pemalsu produk kosmetik bertebaran dibumi ini. Kini cream sari palsu kembali ditemukan oleh salah seorang rekan di Sintang. Maka saya informasikan untuk anda, jangan pernah membeli produk dengan tawaran harga murah dan anda juga tidak tau produk yang asli atau tidak.

Kenapa barang itu palsu? Mudah sekali saya jelaskan. Sejak beberapa minggu yang lalu barang kosong dipasaran. Keadaan itu juga saya telusur di PT pembuat cream sari kosmetik dan ternyata memang stock disana juga lagi kosong. Disamping itu beredar bahwa akan ganti kemasan yang berbeda dengan kemasan yang lama. Artinya setelah lama kosong, bahkan hampir tidak saya temukan olshop yang menjual cream sari asli satu pun juga.

Setelah stock kembali ready, ternyata kemasan juga berubah warna dan beberapa spesifikasi yang lain. Tidak lagi seperti dalam gambar diatas. Terlihat pot diatas berwarna putih, padahal seharusnya cream sari asli berwarna kuning emas. Disamping itu kemasan tas yang aneh yang dipakai dalam paket sari tersebut. Lihat juga postingan saya tentang cream sari palsu beredar yang pernah saya posting sebelumnya.

Itulah ciri-ciri cream sari palsu atau perbedaan cream sari asli dengan yang palsu. Semoga saja anda tidak mendapatkan barang yang palsu itu, dan saya harap pemalsu berani memakai nama merk kosmetik sendiri bukan dengan nama produk lain yang sudah terkenal.

Sebenarnya membuat kita prihatin dengan pemalsuan produk seperti kosmetik ini. Kosmetik yang aman sebelum dipasarkan tentu saja harus melalui test oleh pihak terkait agar terjamin kesehatan pengguna. Dalam hal ini yang berwenang untuk meneliti adalah Badan POM negara. Sehingga jaminan Badan POM menjadi legalitas keamanan produk untuk digunakan masyarakat. Lalu bagaimana dengan cream palsu yang beredar? Tentu saja lebih tidak jelas lagi. Walaupun begitu masalah kecantikan akan tetap menjadi bisnis kosmetik yang menggiurkan banyak pihak dengan cara apapun juga.

Saya pernah bertemu dengan seorang teman yang biasa mengurusi masalah ijin untuk mendapatkan Nomor BPOM kosmetik. Dia berbicara banyak tentang proses dan cara bagaimana suatu produk kosmetik itu akan lolos uji oleh Badan POM negara. Disamping itu, dia juga memberikan gambaran bagaimana sebuah kosmetik palsu yang biasa beredar dipasaran. Kosmetik palsu itu sama sekali tidak akan pernah melalui test uji legalitas. Bahkan bisa dibilang barang gelap yang dijual dengan sembunyi-sembunyi. Hasil mungkin bagus tapi dampak lebih mengerikan.

Demikian postingan saya tentang cream sari palsu kembali ditemukan oleh rekan saya yang memberikan fotonya lewat BBM. Semoga pemalsu mendapatkan pelajaran yang baik dan segera tobat, salam widjiume, hp 08569834604 PIN BB 298B8899. Jika anda ingin melihat stock cream sari asli atau palsu silahkan invite pin saya, terima kasih.

2 komentar:

  1. Betul sekali hati hati dengan cream yang palsu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah berkunjung,

      Ya, pemalsu produk sari telah banyak bermunculan, termasuk di marketplace juga sudah banyak. Kasihan pemakainya.

      Semoga lancar dan sukses, produk cream sari anda.

      Selamat siang

      Hapus

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih