Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Berbagai Macam Jenis Kulit Wajah

Berbagai Macam Jenis Kulit Wajah - Tips kecantikan atau jenis-jenis kulit wajah

macam-macam jenis kulit
Cream Sari - Sahabat sarikosmetik ternyata mempunyai beberapa jenis kulit yang berbeda antara satu dengan yang lain. Berbagai jenis kulit yang mereka miliki ternyata tidak terpengaruh dimana mereka tinggal. Bahkan dalam satu tempat atau daerah akan kita temui beberapa jenis kulit yang berbeda-beda, tergantung dari wajah masing-masing wanita tersebut.

Adapun berbagai macam jenis kulit wajah pada umumnya dapat saya bagi menjadi beberapa jenis berikut ini :
1. Kulit Normal
2. Kulit Kering
3. Kulit Berminyak
4. Kulit Kombinasi

Dari masing-masing jenis kulit tersebut juga mempunyai ciri khas masing-masing yang berbeda antara jenis yang satu dengan yang lain. Seperti halnya jenis kulit normal adalah salah satu jenis kulit yang menurut saya paling baik, karena memang secara umum sudah halus dan lembut, tidak berminyak dan tidak kering, namun semua juga harus di rawat untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal agar tampil lebih cantik.

Untuk yang kedua adalah jenis kulit kering. Pada jenis ini kulit biasanya kurang cairan atau pelembab yang diakibatkan kelenjar minyak kurang aktif. Penyebabnya bisa bermancam-macam seperti AC, pembersih muka yang tidak cocok, kurang minum atau efek obat-obatan. Ciri-ciri kulit kering adalah seperti :
- Hitam disekitar mata
- Garis-garis halus dimuka
- Ada bintik-bintik hitam halus
- Keseluruhan muka tampak kering dan kusam

Pada jenis yang ketiga ada jenis kulit berminyak. Jenis kulit ini biasanya banyak menimbulkan masalah terutama jerawat. Penyebab dari pada kulit berminyak ini adalah adanya kelenjar minyak yang terlalu aktif/berlebihan pada permukaan kulit. Dan kulit yang berminyak ini mempunyai satu kelebihan yaitu melambatkan proses penuaan.

Jenis yang keempat adalah jenis kulit kombinasi. Untuk jenis kulit ini kadang kala berganti-ganti antara kering dan berminyak, bergantung dari hormon, keadan lingkungan dan bisa juga jenis produk kecantikan yang digunakan. Jika ingin menggunakan kosmetik, lihatlah dari dominan wajah mengalami perubahan antara kering dan berminyak.

Disamping jenis kulit secara umum diatas ternyata masih ada lagi jenis kulit yang lain, yaitu jenis kulit sensitif. Kulit ini memang sedikit perlu perhatian yang serius. Namanya juga sensitif, kemungkinan akan mudah memberikan reaksi terhadap jenis perawatan tertentu seperti penggunaan kosmetik.

Demikian berbagai macam jenisk kulit wajah sebagai informasi untuk anda. Penggunaan kosmetik juga harus disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Karena dengan perbedaan jenis tersebut, maka produk kosmetik juga mempunyai formula berbeda terhadap kulit tersebut. Begitu juga cream sari kosmetik yang mempunyai 2 jenis varian, yaitu normal dan berminyak. Semua bisa anda gunakan sesuai dengan jenis kulit anda. Salam cantik widji 08569834604 pin bb 298b8899.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih