Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Masker Whitening Sarikosmetik

Masker Whitening Sarikosmetik - Tips kecantikan atau cara menjadikan kulit putih

cara memutihkan kulit
Cream Sari - Setelah pada tulisan cara menghilangkan jerawat pada muka berminyak beberapa hari yang lalu, saat ini akan saya informasikan tentang masker whitening sarikosmetik yang merupakan salah satu varian dari produk sarikosmetik. Mungkin akan saya informasikan produk selanjutnya selain dari cream sari kosmetik pemutih wajah produksi sarikosmetik.

Adapun untuk cara menggunakan masker secara umum adalah sebagai berikut ini :
1. Campurkan dahulu bubuk masker dengan air tawar/biasa secukupnya. Jangan terlalu encer atau terlalu pekat. Aduk sampai rata.
2. Bersihkan wajah atau badan yang akan anda pakaikan masker dan keringkan dengan lembut.
3. Oleskan segera pada wajah atau badan anda, sampai merata dan biarkan kering dengan sendirinya.
4. Setelah kering, bilas dengan air bersih atau washlap yang telah dibasahi.
5. Pakailah secara teratur 2 kali dalam seminggu.

Manfaat menggunakan masker sendiri akan membuat kulit terasa lebih segar dan ringan, lebih lembut dan bersinar/bersih, menjaga kesehatan kulit wajah atau badan yang memakai masker. Juga sebagai whitening yang bisa memutihkan kulit anda. Masker whitening sari kosmetik mengandung pemutih alami dari sari bengkoang yang cocok untuk semua jenis kulit, memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek noda hitam

Masker whitening sarikosmetik mempunyai nomor bpom NA 1812200007 diproduksi oleh PT. Star Abadi Ratu Indonesia dengan netto 500 gr. Untuk mendapatkan anda bisa menghubungi kami di HP 08569834604 pin bb 298b8899. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih