Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cara Mengurangi Kerutan Wajah Dengan Masker Pepaya

Cara Mengurangi Kerutan Wajah Dengan Masker Pepaya

Cream sari - Buah pepaya adalah buah yang mudah untuk didapat dimanapun anda berada. Kalau di pedesaan bisa dengan mudah kita tanam di halaman depan atau belakang rumah. Bahkan hampir tidak butuh perawatan untuk menanam buah pepaya ini. Namun, khasiatnya luar biasa untuk kesehatan dalam menjaga pencernaan dan ternyata juga bermanfaat untuk kecantikan wajah terutama untuk mengurangi kerutan.

Khasiat pepaya untuk kesehatan tidak diragukan lagi oleh orang tua jaman dahulu atau kita sekarang ini. Pepaya memiliki manfaat yang banyak karena pepaya banyak mengandung vitamin A yang baik untuk kesehatan mata, buah yang berserat tinggi ini juga memperlancar pencernaan bagi yang sulit buang air besar atau untuk mencegah sembelit.

Pepaya bisa dimanfaatkan untuk kecantikan wajah terutama sebagai facial wajah yang murah meriah tidak mengeluarkan biaya yang banyak. Pepaya memiliki enzim yang serupa alpha hydroxy acid yang bisa bantu meminimalkan kerut dan mengurangi efek stres pada wajah. Stres pada wajah biasanya diakibatkan oleh perilaku stres pada seseorang yang berdampak pada wajah. Coba lihat, bagaimana kemacetan yang setiap hari anda alami, polusi udara, perubahan cuaca yang ekstrim dan makanan cepat saji yang sering anda konsumsi. Semua itu bisa berpengaruh secara langsung pada wajah anda.

Cara membuat masker pepaya yang mudah untuk anda lakukan :

- Ambil 3 sendok masker pepaya yang sudah dilembutkan pada blender
- Tambahkan 1 sendok makan madu, dan campur dengan merata
- Oleskan sebagai masker keseluruh bagian wajah tunggu selama 10 menit
- Basuh dan bersih kan wajah dengan menggunakan air hangat.

Dengan pemakain secara teratur masker pepaya ini diharapkan dapar membantu mengurangi kerutan diwajah dan membantu mengencangkan kulit wajah anda. Cara merawat kulit wajah bersih dan sehat memang membutuhkan waktu yang tidak lama dan harus dilakukan dengan teratur. Sehingga akan kita dapatkan wajah yang cerah dan bersih. Salam cantik sehat selalu.

Cara Mengurangi Kerutan Wajah Dengan Masker Pepaya1
Cream sari kosmetik pemutih wajah aman BPOM terbukti efektif mencerahkan wajah

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih