Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Jualan Online Dengan Mudah Menggunakan Facebook

Jualan Online Dengan Mudah Menggunakan Facebook / Cara Jualan Online / Jualan Murah / Bisnis Jualan Online

Jualan Online Dengan Mudah Menggunakan Facebook

Cream sari - Cara jualan online dengan mudah menggunakan Facebook sudah sering kali bahkan sangat sering dishare oleh pakar internet marketing di berbagai media termasuk Facebook sendiri. Facebook menjadi tempat yang efektif untuk saat ini dalam melakukan jual beli karena pengguna yang semakin banyak dan menyebar luas. Cara akses Facebook juga sangat mudah untuk dilakukan siapa saja, dari anak SD sampai orang tua atau manula.

Terbukti banyak sahabat yang sukses melakukan penjualan dengan menggunakan Facebook dengan modal yang minim dan tidak memerlukan keahlian yang khusus seperti menggunakan toko online, web atau blog. Mereka pada awalnya hanya menggunakan Facebook untuk menjalin hubungan dan relasi sesama teman yang sudah sangat lama tidak ketemu. Seiring dengan waktu yang berjalan, akhirnya banyak yang berfikir kalau difacebook bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bahkan pokok.

Akan saya share sedikit dari pengalaman saya dalam menggunakan Facebook untuk melakukan jual beli sehingga bisa menaikkan dan meningkatkan penjualan anda. Yang saya gunakan hanyalah menggunakan Akun Facebook dan group jual beli yang merebak bagai jamur dimusim hujan, begitu banyak jumlah dan anggota dalam group jual beli tersebut.

Cara efektif menjual dengan menggunakan akun pribadi Facebook

Saya sering melihat beberapa status dari teman-teman yang "mengkhususkan" akun pribadi mereka hanya untuk saling sapa atau menjalin hubungan yang tidak lebih sekedar SAY HELLO. Entah dengan bahasa untuk silaturahmi, atau apapun yang jelas mereka tidak ingin menggunakan akun pribadi untuk jualan. Yang digunakan untuk jualan adalah akun lain yang khusus untuk jualan saja, akhirnya mereka akan mempunyai 2 akun yang berbeda. Padahal akun pribadi yang saya maksud (Bold Miring) mempunyai teman yang cukup banyak, misalkan 3000 orang. Sedangkan akun lain yang khusus jualan hanya ratusan, tidak sampai seribu orang.

Maka saya katakan, jika anda ingin memajukan usaha anda, tidak usah membedakan akun untuk jualan ataupun pribadi. Apalagi jika sudah mempunyai banyak teman yang sangat bagus untuk memajukan jualan online anda. Semakin banyak teman semakin bagus, dan jika anda mempunyai beberapa akun dengan teman berbeda yang sama banyak dengan akun pertama, maka akan semakin tambah bagus. Nah, sekarang bagaimana memanfaatkan banyak teman dalam akun pribadi yang merupakan calon customer kita ?

Mulai sekarang, perhatikan dengan siapa anda terhubung dan lihat siapa yang ada di beranda anda setiap saat. Bagaimana cara anda melakukan hubungan dalam Facebook untuk orang yang ada pada beranda saat ini? Apakah karena pernah LIKE status, kirim inbox, mengomentari status atau memang anda mengikuti mereka? Ya, disinilah letak bagaimana anda harus membuat teman-teman semakin banyak yang terhubung dengan anda. Sehingga ketika anda melakukan promo dengan hanya mengupload foto atau share produk jualan, mereka akan langsung melihat pada beranda mereka sendiri.

Semakin sering anda melakukan like status terbaru dari teman yang online, berkomentar atau inbox, maka semakin besar dan banyak peluang untuk teman-teman melihat produk-produk online yang kita upload tadi. Lakukan pada teman yang berbeda untuk like atau komentar, bahkan jika teman anda yang 3000 orang online secara bersamaan dan memperbaharui status mereka, maka sempatkan untuk like atau berkomentar. Dan lihat dampak yang akan terjadi pada produk jualan online anda.

Bergabung dengan group jual beli Facebook dan memasukkan 1 teman berbeda kedalam 1 group

Setiap teman anda yang tergabung dalam suatu group, akan menerima pemberitahuan dari apa yang anda kirim pada group tersebut. Sehingga semakin banyak teman anda, semakin banyak pula kemungkinan kiriman anda dalam group masuk dalam pemberitahuan mereka. Karena biasanya mereka sudah banyak yang tergabung dalam group jual beli yang bisa jadi bukan anda yang memasukkan mereka, namun orang lain.

Pernah juga seorang teman yang mengancam jika mereka dimasukkan kesuatu group jual beli, akan melakukan blokir terhadap orang yang memasukkan tersebut. Karena dirasa mengganggu privasi mereka dan itu hal yang wajah terjadi. Sehingga sebisa mungkin masukkan 1 orang berbeda kedalam 1 group saja, yang akan meminimalisir pemberitahuan yang berulang ulang dari group lain yang mereka ikuti. Padahal iklan atau promo yang kita kirim dalam group berbeda tersebut sama saja. Atau sebaliknya, masukkan semua teman anda dalam 1 group saja, yang mana anda tidak perlu masuk dalam group yang lain. Karena sudah tentu semua teman anda akan menerima pemberitahuan sekali saja dari group yang anda masukkan.

Dengan mengikuti beberapa tips diatas maka anda sudah bisa menjual barang dengan online. Tidak lupa pastinya anda sudah menyiapkan BBM anda sebagai cara yang baik terhubung dengan calon customer. Semoga bermanfaat dan salam sukses. Jualan Online Dengan Mudah Menggunakan Facebook

cream sari
Cream Sari Kosmetik pemutih wajah aman BPOM

2 komentar:

  1. Makasi gan untuk artikel nya, sangat membantu.

    Nomor Cantik
    http://andikanis.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa saja mas, cuma pengalama saja.

      Sepertinya agan sangat kompeten dalam bidang jual beli online ini ya??

      Hapus

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih