Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cara Mudah Mengatasi Kutu Air

Cara Mudah Mengatasi Kutu Air

Cream sari - Kutu air merupakan salah satu penyakit kulit yang biasa menyerang kaki. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh jamur. Jika anda terkena kutu air pasti kaki anda akan terasa sangat gatal. Kutu air dapat terjadi pada seseorang yang banyak melakukan aktivitas di air seperti petani, nelayan,dan ibu ibu rumah tangga yang kebanyakan melakukan aktivitas yang berhubungan dengan air seperti mencuci piring dan mencuci baju.

Nah, kali ini saya akan mencoba berbagi sedikit informasi mengenai bagaimana cara mengatasi kutu air secara mudah dan tentunya alami. Cara cara ini menggunakan bahan herbal alami. Jadi aman dan tidak menimbulkan efek samping jika anda coba. Berikut ini cara mengatasi kutu air pada kaki anda :

1. Mengobati Kutu Air Menggunakan Daun Talas

Siapa yang menyangka bahwa daun talas memiliki khasiat mampu menyembuhkan kutu air. Ya, daun talas sudah terbukti ampuh untuk mengatasi kutu air. Caranya adalah dengan menggunakan kulit ari daun talas sebagai perban pembalut kutu air. Jika hal tersebut dilakukan secara rutin maka kutu air akan cepat sembuh.

2. Mengobati Kutu Air Menggunakan Bawang Putih

Bawang putih memiliki kandungan antibiotik yang dapat mengobati kutu air. Caranya adalah dengan mengoleskan bawang putih yang telah dipotong ke bagian kulit yang terdapat kutu air. Atau bisa juga dengan menempelkan parutan bawang putih ke bagian kulit yang terdapat kutu air. Lakukan cara tersebut secara rutin minimal 2 kali dalam sehari.

3. Kutu Air Menggunakan Soda Kue

Soda kue tidak hanya digunakan untuk membuat kue saja namun juga memiliki khasiat dapat mengatasi kutu air. Caranya adalah dengan mencampurkan soda kue ke dalam air hangat, kemudian rendam kaki yang terdapat kutu air ke dalam air hangat tersebut. Lakukan cara tersebut secara rutin minimal 2 kali dalam sehari hingga kutu air anda sembuh.

Nah, itulah tadi cara cara sederhana yang dapat anda lakukan untuk mengatasi kutu air secara alami. Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat. Persembahan cream sari kosmetik pemutih wajah bpom, untuk informasi silahkan hubungi kami dilayanan hp 081399295740 pin bb 298b8899. Lihat juga postingan sebelumnya mengenai obat alami mengatasi demam.

0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih