Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Tips Memilih Pembersih Wajah Yang Tepat

Tips Memilih Pembersih Wajah Yang Tepat

Cream sari - Tips memilih pembersih yang tepat untuk wajah harus hati-hati. Membersihkan wajah setiap hari memang salah satu syarat yang harus dilakukan jika anda ingin memiliki wajah yang bersih dan bersinar. Walaupun kelihatannya sepele tapi justru hal inilah yang sangat berpengaruh. Karena dengan membersihkan wajah setiap hari berarti anda sudah menjaga wajah anda dari berbagai kotoran yang berasal dari polusi dan udara bebas yang menempel pada kulit wajah setiap harinya.

Kotoran yang menempel di wajah jika dibiarkan akan menyumbat pori-pori kulit yang kemudian akan menimbulkan masalah pada wajah seperti komedo dan jerawat.

Yang perlu anda perhatikan adalah pemilihan pembersih wajah yang cocok dengan karakter kulit wajah anda. Karena setiap orang memiliki karakter kulit yang berbeda-beda, jadi harus disesuaikan dengan pembersih wajah agar dapat memberikan hasil yang maksimal. Ada beberapa karakter kulit  seperti kulit normal, kulit kering, dan juga kulit sensitif.

Berikut adalah macam-macam karakteristik kulit dan pembersih wajah yang tepat untuk kulit tersebut :

1. Kulit  Normal

Kulit normal adalah kulit yang memiliki kadar air dan minyak seimbang. Ciri-cirinya adalah memiliki pori-pori kecil dan halus saat disentu. Pembersih yang tepat untuk karakter kulit ini adalah pembersih yang bersifat soap-free atau pembersih yang PHnya netral.

2. Kulit Kering

Kulit kering cenderung akan bersisik dan terlihat kering. Pembersih yang cocok untuk kulit seperti ini adalah pembersih jenis cleanser yang lebih lembut dan mengandung butiran scrub. Hal tersebut dapat membantu mengeksfoliasi sel-sel mati pada kulit sehingga kulit wajah terlihat lebih segar. Hindari pembersih  jenis foam atau busa yang dapat mengakibatkan kulit wajah menjadi lebih kering.

3. Kulit sensitif

Kulit wajah sensitif akan cenderung mudah mengalami masalah apabila pembersih yang anda gunakan tidak sesuai. Oleh sebab itu disarankan bagi anda yang memiliki kulit sensitif lebih baik menggunakan pembersih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bebas dari bahan kimia agar tidak menimbulkan reaksi sensitif pada kulit wajah anda.

Nah dengan berbagai macam jenis kulit wajah diatas maka sangat cocok bagi sahabat untuk menggunakan cream sari kosmetik untuk wajah anda. Dengan wajah yang berminyak anda bisa menggunakan cream sari oil dan untuk wajah yang kering menggunakan cream sari normal. Sedangkan untuk kulit wajah yang sensitif tentu saja ada cara dan tips yang tepat dengan cream sari.

Kulit sensitif tentu saja lebih berhati-hati dengan jenis kulit yang lain. Sehingga tidak memberikan efek yang membuat anda pusing. Banyak pengguna cream sari dengan kulit sensitif, berminyak atau kering berhasil membuat wajah mereka cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan cream sari kosmetik silahkan hubungi kami di 081399295740 pin bb 298b8899.

2 komentar:

  1. Makasih atas ilmunya bisa saya jadikan referensi nih buat tulisan saya.

    BalasHapus
  2. Terima kasih gan, semoga tulisan Agan tentang Tips MEMILIH PEMBERSIH wajah yang tepat juga bermanfaat buat yang lain,,,

    BalasHapus

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih