Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cara Mengatasi Keringat Berlebihan

Cara Mengatasi Keringat Berlebihan

Cream sari - Cara Mengatasi Keringat Berlebihan. Memiliki keringat mungkin termasuk salah satu hal yang diharapkan bagi sebagian orang yang melakukan diet karena keringat menunjukkan terbakarnya lemak menjadi energi. Namun keringat akan menjadi sebuah masalah ketika jumlahnya berlebihan. Delapan dari sepuluh orang wanita mengaku tidak suka dengan keringat yang berlebihan dengan alasan mengganggu penampilan. Oleh karena itu banyak dari wanita melakukan berbagai cara untuk mengatasi keringat berlebih mulai dari menggunakan deodoran hingga menggunakan cream tertentu.

Keringat berlebihan selain memiliki bau yang tidak sehat juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit kulit. Oleh karena itu usahakan untuk menghindari keringat yang berlebih. Keringat yang cukup akan membuat badan lebih sehat dan bugar. Berikut ada beberapa cara alami yang dapat anda lakukan untuk mengatasi keringat berlebih :

1. Hindari Makanan Pedas

Makanan yang pedas seperti cabai dan merica terbukti mampu membuat keringat bercucuran jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak. Oleh sebab itu jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan-makanan pedas. Makanan pedas selain dapat menyebabkan keringat berlebih juga dapat menimbulkan berbagai masalah pencernaan seperti radang lambung jika dikonsumsi melebihi batas normal.

2. Gunakan Pakaian Yang Memiliki Sirkulasi Udara

Pakaian yang ketat dan terbuat dari bahan plastik atau polester biasanya akan menyebabkan kita gerah. Apalagi jika kita tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Pastinya keringat akan bercucuran pada siang hari di tengah terik matahari. Jadi usahakan untuk mengenakan pakaian yang terbuat dari bahan dingin yang mampu menyerap keringat seperti katun.

3. Hindari Stress

Stress yang berlebihan ternyata dapat menyebabkan produksi keringat berlebih. Jadi usahakan bagi anda yang tidak ingin memiliki keringat berlebihan untuk mengurangi stress.

4. Jaga Berat Badan

Berat badan yang berlebihan akan menyebabkan kelelahan dan berkeringat saat melakukan pekerjaan atau rutinitas sehari-hari. Oleh sebab itu menjaga berat badan yang ideal sangat dianjurkan untuk mengurangi produksi keringat saat menjalankan rutinitas sehari-hari.

5. Hindari Alkohol

Demikian cara mengatasi keringat berlebihan pada tubuh anda. Cara diatas mungkin akan bekerja untuk seseorang dan tidak untuk orang lain tergantung dari kondisi tubuh anda. Untuk wajah yang berkeringat bisa disebut dengan wajah yang berminyak sehingga tips memilih pembersih wajah yang tepat sangat penting untuk anda. Gunakan cream sari kosmetik pemutih wajah yang akan memberikan kecerahan pada wajah anda. Hubungi kami di 081399295740 pin bb 298b8899, widjiume.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih