Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Review Kemasan Cream Sari Yang Baru

Review Kemasan Cream Sari Yang Baru - Tips kecantikan cream sari asli

Review Kemasan Cream Sari Yang Baru

Cream sari - Sahabat sari skin care yang cantik, kembali pada tulisan kali ini akan saya informasikan sedikit mengenai kemasan baru cream sari dalam tulisan review kemasan cream sari yang baru untuk semua sahabat widji tercantik. Sebelumnya bisa lihat juga tulisan saya untuk tips mengatasi wajah berminyak yang mungkin sahabat alami. Diantaranya dengan brebagai pola hidup yang teratur untuk anda lakukan.

Kemasan cream sari yang baru sekarang memang beda dengan yang sebelumnya. Dan untuk hal ini ternyata banyak diantara sahabat sari skincare yang belum tahu. Sehingga saat mereka kembali membeli cream sari untuk saat ini, kaget dengan kemasan yang baru seperti pada gambar diatas.

Adapun untuk gambar diatas adalah gambar dari cream sari oil kemasan yang baru dan kebetulan stock kami saat ini masih lumayan banyak. Untuk kemasan yang cream sari normal berwarna coklat muda dengan bentuk dan ukuran yang sama dengan diatas.

Saya sendiri kurang tahu pasti kenapa ada perubahan pada kemasan cream sari kosmetik. Sebelumnya kemasan box yang agak besar dan tas telah beredar dimasyarakat. Namun kurang lebih hampir 2 bulan ini mengalami perubahan kemasan seperti pada gambar diatas.

Apakah karena cream sari palsu kembali ditemukan beberapa bulan lalu, sehingga kemasan diganti untuk memutus rantai produk palsu yang beredar? Yang jelas saat ini perubahan pada kemasan sudah kembali hadir untuk dahabat sari skin care semuanya.

Adapun kemasan cream sari yang baru ini, menurut saya lebih enak dan lebih mudah untuk dilakukan pembungkusan dari pada kemasan yang sebelumnya. Kemasan juga lebih terlihat kokoh dari sebelumnya. Dari depan terlihat gambar logo pt sari dengan bunga dan daun dibawahnya. Dikanan kiri terdapat keterangan yang memang sedikit agak kecil tulisan disana, namun masih jelas untuk dibaca. Dan didalam terlihat segel hologram warna perak menyala.

Review kemasan cream sari yang baru ini semoga membantu anda dalam membedakan dengan cream yang palsu. Dan untuk mendapatkan keaslian produk kosmetik yang anda pakai, lebih baik anda memilih seorang penjual yang amanah, jangan hanya melihat harga yang murah dan ternyata adalah palsu belaka.

Saya sering mendapatkan tawaran harga yang murah sekali, bahkan lebih murah dari harga pabrik jika dikalkulasikan sebagai pedagang online. Dari dulu sampai sekarang saya masih tetap mengambil pada satu tempat untuk menjaga keaslian produk. Begitu juga produk sari yang lain, saya langsung ambil dari pt sarikosmetik yang langsung di kirim kerumah saya. Untuk info lebih lanjut tentang cream sari dan produk sari skincare silahkan hubungi kami di 081399295740 pin bb 296bca5b. widjiume, terima kasih

2 komentar:

  1. Dahulu saya sering menggunakan produk-produk skincare.
    Sukses terus jeng ..

    Kemasan Makanan

    BalasHapus
  2. Ya, gak masalah mas, asal produknya jelas aslinya, Karena kalau yang palsu memang berbahaya untuk kesehatan wajah dan kulit.

    BalasHapus

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih