Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Tips Mengatasi Wajah Berminyak

Tips Mengatasi Wajah Berminyak - Tips kecantikan


Cream sari - Tips kecantikan kali ini akan kembali saya tulis tentang tips mengatasi wajah berminyak yang mungkin banyak dikeluhkan wanita. Dalam postinga sebelumny bisa sahabat lihat mengenai promo terbaru tulipware 4-5 oktober 2013 yang memberikan 3 produk pilihan. Khusus bagi sahabat wanita yang ingin memiliki perabot yang cantik untuk tempat masakan atau makanan.

Tips mengatasi wajah berminyak kali ini mungkin tidak sengaja sahabat sari lakukan. Seperti halnya penggunaan cream sari kosmetik merupakan salah satu cara yang benar untuk mengurangi kelebihan minyak di wajah, tentu saja bagi sahabat dengan wajah berminyak harus menggunankan cream sari oil. Cream yang berfungsi untuk mengurangi kelebihan minyak pada wajah anda.

Berikut ini adalah cara mengurangi wajah berminyak untuk wajah cantik anda :

1. Hindarilah produk yang berbahan dasar alkohol. Karena bahan dasar seperti alkohol cocoknya untuk kulit yang kering. Dengan produk yang berbahan dasar alkohol, maka akan memicu wajah mengeluarkan minyak secara alami. Sehingga bukan berkurang minyak pada wajah anda, namun sebaliknya akan semakin bertambah.

2. Lebih baik menggunakan produk berbahan dasar air. Untuk yang satu ini lebih baik dengan menggunakan cream alami buatan yang berasal dari buah-buahan. Karena buah-buahan yang segar banyak mengandung air dan bisa dibuat masker untuk wajah cantik anda. Disamping harga lebih murah dan tentu saja hemat.

3. Jangan Terlalu Sering Mencuci Muka. Kebanyakan orang cenderung sering mencuci muka untuk mengurangi minyak pada wajah. Padahal terlalu banyak mencuci muka justru akan membuat kulit kering dan memproduksi minyak lebih banyak lagi. Lebih baik gunakan produk pembersih yang bebas bahan kimia untuk mengurangi iritasi pada wajah dan tidak membuat kulit kering, dan oleskan pelembab setelah mencuci muka.

4. Diet Seimbang. Kulit yang berminyak juga bisa disebabkan oleh makanan. Untuk itu, kurangi asupan gula, lemak jenuh dan lemak trans yang banyak ditemukan pada makanan cepat saji dalam jumlah besar. Lebih baik, perbanyak konsumsi buah dan sayuran segar yang akan membantu mencegah jerawat dan membuat kulit lebih halus dan sehat serta memperbaiki produksi sebum pada kulit Anda.

Demikian tips kecantikan untuk sahabat sari kosmetik kali ini, semoga bermanfaat untuk menjadikan wajah cantik anda bebas atau berkurang minyaknya. Untuk informasi mengenai cream sari kosmetik silahkan hubungi kami di 081399295740 pin bb 296bca5b, widjiume. Tips Mengatasi Wajah Berminyak

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih