Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Tips Perawatan Kulit Wajah Saat Puasa

Tips Perawatan Kulit Wajah Saat Puasa - Cara menjaga kulit wajah selalu tampak segar saat puasa atau tips mengatasi wajah kering saat puasa

tips mengatasi wajah kering saat puasa
Cream sari - Merawat wajah saat puasa merupakan hal yang penting untuk anda lakukan. Hal ini karena saat puasa, tubuh kita akan banyak kekurangan cairan terutama disiang hari. Dengan kondisi yang seperti ini, tentu saja akan berdampak pada kulit anda, terutama pada wajah. Walaupu kondisi ini akan kembali normal ketika anda berbuka lagi.

Berikut ini adalah tips perawatan kulit wajah saat puasa untuk menjaga kondisi kulit kita terutama disiang hari yang terik :
  1. Gunakan minimal 3 waktu untuk memanjakan wajah anda. Waktu yang saya maksud disini adalah waktu Dhuha, Dzuhur dan Ashar. Anda bisa melakukan wudhu dan sekaligus mencuci muka untuk menjaga kesegaran sementara waktu. Jika dirasa diantara waktu tersebut anda ingin kembali menyegarkan wajah anda, bisa kembali melakukan wudhu untuk melakukan aktifitas seperti baca Qur'an dan Dzikir yang lain.
  2. Makan sahur diakhir waktu. Yaitu sekitar 30-25 menit sebelum imsak dan jangan lupa untuk minum air putih secukupnya. Jangan sampai setelah sholat shubuh anda sudah merasa haus.
  3. Boleh juga mengkonsumsi vitamin A atau C yang dapat memperlancar metabolisme tubuh dan menambah stamina. Atau makan buah-buahan yang mengandung banyak air, seperti semangka, mangga, jeruk, apel dan lain-lain.
  4. Makanlah makanan yang mengandung vitamin E yang dapat menjaga kehalusan dan mengencangkan kulit seperti kacang kacangan dan biji bijian. Semangkuk bubur kacang hijau atau segelas susu kedelai dapat membantu asupan vitamin E anda.
  5. Untuk merawat kulit dari luar dapat dengan menggunakan moisturiser atau sari skin care pada wajah dan memakai lip balm untuk mengatasi bibir pecah pecah karena kering. Untuk melembabkan badan dapat menggunakan Hand body lotion sarikosmetik yang sesuai dengan kulit.
Demikian tips perawatan kulit wajah saat puasa yang singkat ini saya tulis. Semoga bermanfaat buat sahabat wanita semua. Untuk informasi seputar cream sari silahkan hubungi kami di layanan hp 081399295740 pin bb 298b8899. Postingan sebelumnya bisa anda lihat bbm naik berdampak pada kenaikan harga kosmetik

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih