Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Makanan Untuk Membuat Awet Muda

Makanan Untuk Membuat Awet Muda - Tips kecantikan wajah / cara untuk membuat awet muda

Makanan Untuk Membuat Awet Muda
Cream sari - Setelah pada postingan sebelumnya yaitu tips menghilangkan jeawat dengan terapi sederhana yaitu dengan menggunakan air putih, kali ini tips kecantikan lain tentang makanan untuk membuat awet muda. Bukan saja menggunakan cream sari untuk membuat wajah terlihat cantik dan cerah, namun makanan sehari-hari anda tentu saja juga dapat mempengaruhi kecantikan selanjutnya.

Makanan yang membuat awet muda ini tentu saja lebih baik yang alami. Bukan makanan instan atau makan organik yang mungkin saja kurang bermanfaat atau hanya membuat anda kenyang saja. Makanan seperti ini lama-lama akan membuat anda tidak sehat dan bisa saja membuat anda terlihat lebih tua.

Dan salah satu rahasia untuk tampil awet muda cantik dan sehat adalah ada pada makanan yang setiap hari kita konsumsi. Rahasia untuk selalu terlihat segar dan awet muda sebenarnya terletak pada pola makan. Berikut ini adalah makanan untuk membuat awet muda dan sehat senantiasa :
  • Wortel dapat melindungi kulit anda dari sinar matahari dengan kandungan betakarotennya.
  • Alpukat. Buah alpukat mengandung vitamin E dalam dosis tinggi yang bisa membantu memerangi radikal bebas dan merangsang pembentukan sel kulit baru, serta menguatkan jaringan kolagen dan membantu mengurangi risiko terkena kanker kulit. 
  • Paprika merah Seperti juga wortel, paprika merah mengandung betakaroten dan vitamin C yang fungsinya membantu pembentukan kolagen yang secara alami mengencangkan kulit.
  • Anggur Memiliki kandungan anthocyaninsyang mampu membantu pembentukan kolagen, anggur menguatkan pembuluh darah, sekaligus berfungsi menyebarkan oksigen dan nutrisi sekaligus membuang racun tubuh.
  • Bawang bombai Jangan menghindari bawang bombai, pasalnya si bawang jumbo ini justru mengandung flavonoidsdan diallyl sulfide yang berfungsi sebagai antioksidan pelindung DNA, antiperadangan dan alergi. Dengan kata lain, bisa membantu mengurangi timbulnya jerawat.
  • Minyak zaitun (extra virgin oil) Tambahkan sedikit minyak zaitun pada salad yang Anda konsumsi. Kandungan lemak tak jenuh tunggal atau asam oleatdi dalamnya bisa menjadi agen antiperadangan, serta menjaga kelenturan kulit, terutama bagi kulit yang kering.
  • Ikan Anda ingin kulit yang cantik dan sehat? Banyak-banyaklah mengonsumsi ikan. Kandungan protein organik dan omega 3 di dalam ikan bisa menjaga tonus otot yang berfungsi menjaga kelenturan kulit. Omega 3 juga berfungsi “menenangkan” kulit yang meradang.
  • Strawberry. Strawberry mengandung vitamin C dan asam elagik yang bermanfaat mengurangi kerusakan pada DNA (Deoxyribonucleic acid) yang memicu timbulnya kerutan.
  • Apel. Satu apel sehari bisa menjauhkan dokter dari Anda. Hal ini juga berlaku bagi kecantikan karena apel mengandung flavanoid yang berfungsi sebagai antioksidan, pelindung tubuh dari kanker paruparu dan usus. Zat tersebut juga dapat melawan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik.
  • Kentang Tidak hanya mengenyangkan, kentang juga bisa membantu merawat kecantikan kulit. Kandungan mineral natrium dengan kadar alkalin tinggi bisa memperbaiki aktivitas hati sehingga jaringan menjadi elastis dan otot lentur.
Untuk mengkonsumsi makanan diatas tentu saja tidak asal-asalan juga. Perlu sebuah pengetahuan untuk membuat makanan tidak hilang vitamin atau kandungan setiap potongnya.

Tidak lupa juga untuk selalu menggunakan cream sari kosmetik agar wajah selalu cerah dan bersih. Dapatkan cream sari yang asli pada kami, karena saya juga tidak dapat menjamin bahwa yang diluar sana anda mendapatkan barang yang asli. Mungkin karena cream sari ini mampu membuat wajah menjadi lebih cantik untuk anda. Silahkan hubungi kami di layanan hp 081399295740 pin bb 296bca5b dan 298b8899.

Semoga tulisan makanan untuk membuat awet muda ini bermanfaat buat sahabat sarikosmetik semua.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih