Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cream Sari Berubah Banyak Menimbulkan Flek Jerawat dan Wajah Jadi Kusam

Cream Sari Berubah Banyak Menimbulkan Flek Jerawat dan Wajah Jadi Kusam. Sahabat widjiume.com, dalam beberapa bulan terakhir ini banyak saya temukan berbagai keluhan seputar cream sari yang mereka pakai dan tidak memberikan efek terbaik seperti sedia kala. Sehingga tidak heran banyak wanita beralih menggunakan kosmetik lain, setelah sekian tahun atau bulan menggunakan cream sari dan puas dengan hasil terbaik untuk wajah mereka. Hanya dalam waktu singkat mereka merasa kecewa dan tidak lagi menggunakan cream sari sebagai perawatan kecantikan wajah. Dan ini banyak dikeluhkan dengan berbagai masalah pada wajah mereka. Pemutih wajah ini tidak lagi mencerahkan wajah namun menimbulkan flek jerawat dan wajah jadi lebih kusam. Bagaimana kasus ini sebenarnya ?? Simak tulisan ini

Cream Sari Berubah Banyak Menimbulkan Flek Jerawat dan Wajah Jadi Kusam

Namun saat ini sahabat sudah bisa menggunakan kembali cream sari dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik seperti sedia kala. Semua sudah kembali ke awal dengan hasil yang terbaik untuk membuat wajah bersih cerah dan bebas jerawat. Dan banyak dari customer saya memberikan testimoni cream sari yang baru ini sehingga tidak menutup kemungkinan dapat membuat wajah anda kembali bersih cerah seperti sediakala.

Apa sebenarnya yang terjadi sehingga cream sari menimbulkan flek, jerawat atau kusam ??

Untuk cream sari yang mempunyai expired bulan 2 memang mempunyai keunikan tersendiri, mulai dari ada brosur dalam kemasan yang berisi komposisi dan bahan yang terbaru karena adanya banyak pemalsuan. Saya sendiri awalnya memang tidak tahu, karena tidak bisa melakukan pemeriksaan setiap PO yang saya order ke PT sarikosmetik. Berawal dari seorang customer cream sari yang memberikan informasi mengenai bahan dan isi cream yang berbeda dari biasanya. Dengan laporan tersebut akhirnya saya melakukan pengecekan beberapa kemasan yang berbeda. Setelah membuka dan melihat isi dari kemasan maupun kotak cream sari, memang ada perubahan yang tidak biasa. Ada brosur dan bentuk fisik cream yang berbeda dari sebelumnya atau biasanya.

Sebetulnya adanya perubahan ini sendiri sudah diterangkan dalam bosur yang disertakan dalam kemasan. Dengan bahan dan komposisi baru yang tentu saja berbeda dengan sebelumnya. Perubahan ini ternyata memberikan efek juga pada penggunaan cream sari yang lain. Mulai dari flek hitam, jerawat, kusam, wajah jadi terlihat kuning dan berbagai masalah lainnya. Ya spontan saja berbagai klaim keluhan datang pada kami bertubi-tubi. Ada yang kesal, marah, benci dan berbagai keluahan yang lain. Namun semua keluhan dan komplain yang mereka ajukan saya teruskan kebagian PT sari yang saya kenal dekat. Dan mereka menampung semua terhadap reaksi penggunaan cream sari yang baru ini.

Adanya efek cream sari baru bisa menjadi salah satu tanda detoks terhadap wajah anda. Waktu untuk proses detoks wajah inipun berbeda-beda tergantung dari kondisi kulit wajah masing-masing. Ada yang lama dan ada yang lebih lama lagi. Jarang kita temukan untuk menggunakan cream pemutih BPOM akan didapatkan hasil yang singkat dan cepat. Kalaupun ada bisa kita curigai kalau produk itu adalah aspal. Asli namun palsu atau bisa juga disebut KW. Yakin sekali bahan yang digunakan adalah bahan yang berbahaya untuk wajah anda atau tidak memberikan efek sama sekali.

Komposisi atau bahan yang baru dengan cream sari

Walaupun sebagian besar memberikan efek kurang baik dari cream sari baru, namun tidak sedikit pula yang tidak terpengaruh pada wajahnya. Mereka tetap mendapatkan hasil yang baik meskipun menggunakan cream sari baru expired bulan 2. Wajah bersih cerah dan putih alami. Sehingga cream sari kemasan baru memang ada beberapa yang cocok dan ada yang tidak cocok. Hal yang wajar jika terjadi perubahan pada kondisi kulit untuk kembali menyesuaikan terhadap bahan yang baru.

Setelah saya telusur dari berbagai customer yang menggunakan cream sari terutama bulan 2, tiap orang mempunyai efek yang berbeda. Jika ternyata anda masih punya untuk expired bulan 2 tersebut bisa menggunakan cream sari dari awal lagi yaitu :

- Menggunakan sabun terlebih dahulu selama 3 hari. Ingat ya pakai selama 3 hari, dan baru menggunakan cream pada hari ke 4. Jangan salah lagi
- Jika wajah anda sensitif, maka gunakan cream siang terlebih dahulu selama seminggu. Setelah itu baru menggunakan cream siang dan malam seperti biasa

Dengan tips diatas untuk cream sari kemasan baru yang berbeda tekstur dan bahannya, diharapkan dapat kembali memberikan wajah yang bersih cerah dan putih tampak alami. Dan anda kembali tampil percaya diri.


Cream sari yang sekarang

Saya amati dalam kemasan cream sari yang menggunakan expired bulan 2, 3 dan 4 mempunyai beberapa perbedaan. Namun dalam expired bulan 4 ini sudah kembali ke warna semula cream sari yang awal mula keluar. Meskipun tidak berongga seperti sebelumnya. Tekstur dan bahan cream sari baru ini artinya memang beda dengan yang awal, inilah cara  terbaik yang sudah pernah PT sari persembahkan untuk perawatan kecantikan wajah wanita indonesia. Menjadikan perawatan kecantikan yang lebih baik lebih cerah dengan cream sari pemutih wajah.

Tekstur dan kemasan yang baru ini meskipun berbeda dengan yang awal, sedikit demi sedikit mulai banyak dirasakan wanita indonesia untuk perawatan kecantikan wajah. Mulai dari menghilangkan jerawat, menghilangkan flek hitam bekas jerawat, menghilangkan komedo, membuat wajah terlihat lebih cerah, memutihkan wajah sesuai dengan kulit wajah dan banyak lagi manfaat cream sari yang lain. Saya dulu ragu karena belum mencoba, setelah mencoba banyak yang heran dengan perubahan wajah. Dan akhirnya bisa saya tawarkan kembali untuk menjual cream sari.

Promo gratis selama bulan Ramadhan

Bulan ramadhan ini tinggal beberapa hari dan kami sudah memberikan sejumlah promo yang lumayan banyak mulai dari lulur sarikosmetik, masker whitening sarikosmetik, hand body lotion whitening, sabun sari dan berbagai macam produk yang lain. Promo gratis dari cream sari yang saya berikan untuk sahabat widjiume.com hanya terbatas pada bulan ramadhan ini saja. Sebenarnya bukan hanya cream sari yang anda beli, namun faktanya setiap pembelian produk saya berikan gratis produk yang lain.

Promo gratis ini berlaku untuk semua customer yang melakukan pembelian produk ditempat kami sebagai berikut ini :

-          Cream sari
-          Majakani kanza
-          Biex
-          Viex
-          Bianka
-          Madu hamil
-          Dan masih banyak lagi yang lainnnya

Berapapun anda beli maka anda berhak untuk mendapatkan berbagai produk seperti :
- Hand body lotion 600 ML
- Masker / Lulur whitening 250 ML
- Sabun sari

Promo ini hanya berlaku di bulan ramadhan seperti tahun lalu, sehingga siapa cepat dia dapat. Meskipun stock saya untuk free ini memang banyak hehehe. Silahkan kontak saya untuk mendapatkan cream sari atau yang lain di PIN BB 23687D82 WA 08569834604

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih