Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Manfaat Buah Kurma Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Kurma Bagi Kesehatan

Cream sari - Buah kurma merupakan buah yang terkenal dari di timur tengah. Buah yang satu ini memiliki ciri dan rasa yang khas. Selain rasanya yang manis,legit, dan enak ternyata juga memliki beberapa kandungan yang sangat diperlukan oleh tubuh kita. Buah kurma memiliki kandungan seperti energi, karbohidrat, protein, serat makanan, vitamin A, vitamin B6, vitamin C, vitamin K, sodium, potasium, kalium, kalsium, besi, asam folat, niacin, asam pantotenat, piridoksi, thiamin, magnesium, betakaroten, dan masih banyak lagi yang lain.

Dari banyaknya zat yang terkandung dalam buah kurma dapat diketahui bahwa buah yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Nah, kali ini saya akan mencoba berbagi informasi mengenai beberapa manfaaat buah kurma yang baik bagi kesehatan seperti :

1. Menjaga Kesehatan usus

Kandung zat yang terdapat pada buah kurma ternyata memiliki khasiat dapat menjaga usus agar tetap sehat dan terhindar dari organisme pantogis. Jadi buat anda yang ingin memiliki usus yang sehat silahkan anda makan buah kurma secara teratur.

2. Mencegah Stroke

Kurma memiliki kandungan yang dapat menghilangkan kolesterol jahat yang menempel pada pembuluh darah sehingga dapat menyababkan stroke. Oleh karenanya makanlah buah kurma secara rutin untuk menghindari stroke.

3. Memperlancar Saluran Kencing

Kurma memiki khasiat dapat mengatasi berbagai masalah pada saluran kencing seperti kencing batu dan prostat. Buat anda yang mengalami masalah buang air kecil disarankan untuk mengonsumsi kurma secara rutin dan jangan lupa untuk kecukupan air putih untuk menjaga kesehatan ginjal minimal normal 2 liter setiap hari.

4. Menjaga Kesehatan Mata

Tidak hanya wortel saja yang baik bagi kesehatan mata, ternyata buah kurma juga memiliki manfaat merawat mata, karena kandungan vitamin A yang terdapat pada buah kurma mampu memelihara kelembaban dan kejelian mata, menguatkan penglihatan, dan menjaga kesehatan syaraf mata.

5. Menjaga Kesehatan Kulit

Buah kurma memiliki kandungan B6 yang terbukti dapat membuat kulit menjadi lebih segar alias tidak pucat. Selain itu kurma juga dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit seperti infeksi kulit dll.

Manfaat buah kurma untuk kesehatan ini begitu banyak. Namun biasanya kita mengkonsumsinya hanya pada saat puasa atau bulan ramadhan saja sehingga manfaat itu mungkin akan sangat jarang kita dapatkan. Anda bisa mengkonsumsi buah kurma setiap hari dengan beberapa butir saja. Semoga bermanfaat. Persembahan cream sari kosmetik pemutih wajah yang terbukti hasilnya membuat wajah lebih cerah dan bersih. Hubungi kami di pin bb 298b8899 HP 081399295740. Anda juga bisa melihat postingan sebelumnya yaitu mengenai cara mengurangi kantong mata dengan alami.

0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih