Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Jin Yang Sering Menggangu Anak Kecil dan Wanita Hamil, Tutup Pintu Rumah Saat Menjelang Maghrib

www.widjiume.com - Sahabat, beberapa waktu lalu pernah sudah kami tulis tentang ayat-ayat ruqyah yang bermanfaat untuk terapi dan pengobatan terutama dari gangguan jin. Seperti yang telah kita pahami bahwa ada kekuatan yang tidak dapat melihat kita, namun makhluk tersebut dapat melihat dan mengikuti kita kemanapun kita pergi. Namun, ada beberapa tips yang dapat melindungi kita dari gangguan makhluk jin tersebut. Salah satunya sering mengingat Allah ketika akan melakukan semua kegiatan yang baik, misal mengawalinya dengan bacaan, "Bismillah". Bacaan ini saja sebenarnya sudah cukup bagi kita untuk selalu terlindungi dari gangguan jin dan mendapatkan pahala di sisi Allah swt.

Jin Yang Sering Menggangu Anak Kecil dan Wanita Hamil, Tutup Pintu Rumah Saat Menjelang Maghrib
Jin Yang Sering Menggangu Anak Kecil dan Wanita Hamil,
Tutup Pintu Rumah Saat Menjelang Maghrib


Jin yang sering menggangu anak kecil dan wanita hamil, dalam salah satu sumber disebut dengan ummu sibyan yang merupakan jin perempuan. Jin ini dalam sebuah kisah mempunyai rupa mengerikan dan dapat berjalan di dinding seperti cicak. Mungkin dapat kita bayangkan betapa menakutkan jin pengganggu anak-anak ini.


Dalam kisah yang disebutkan antara Nabi Sulaiman dan jin ummu sibyan, jin ini mengatakan bahwa dia dapat masuk kedalam rahim perempuan dan mengikat sehingga akan tersumbat saluran kerahim yang menyebabkan wanita tidak dapat hamil atau mengandung. Sehingga kita harus senantiasa berlindung dari jin yang satu ini.

Baca juga : Wanita yang Meninggal Dunia Karena Melahirkan Itu Syahid

Pernah saya dengar juga salah seorang teman yang menikah bertahun-tahun, namun belum juga diberikan keturunan. Secara ilmu medis telah ditemukan bahwa ada semacam sumbatan yang menjadi penghalang istrinya tidak dapat hamil. Setelah dilakukan serangkaian operasi dan pengobatan, maka tidak lama setelah itu bisa mengandung lagi. Ini mengingatkan saya tentang kisah diatas.

Selain itu, jin ini juga dapat masuk kedalam rahim perempuan dan menendang si bayi dalam kandungan sehingga menyebabkan keguguran. Begitulah salah satu kerja dari jin pengganggu anak-anak dan wanita hamil yang perlu kita waspadai dan kita berlindung pada Allah swt. Tidak ada kekuatan kecuali hanya Allah Rabbul 'Alamin.

Tanda wanita yang terkena gangguan jin ummu sibyan :


Tanda bayi yang terkena gangguan jin ummu sibyan :



Cara menghindari gangguan jin

Secara umum untuk menghindari gangguan jin yang masuk kedalam rumah kita adalah dengan selalu menyebut nama Allah saat akan masuk rumah. Biasakan ketika kita akan membuka pintu didepan rumah, pertama kali yang kita sebut adalah nama Allah, atau dengan kalimat, "Bismillah". Baru kemudian mengucapkan salam seperti biasa. Ucapan "Bismillah" ini dalam salah satu keterangan seorang ustadz, dapat menjadi penghalang bagi jin untuk ikut masuk kedalam rumah. Maka, jin ini akan kembali mencari rumah-rumah yang dapat dimasuki dan dijadikan tempat bermalam. Dan mengatakan ke teman-teman jin, bahwa tidak ada tempat bagi kita dalam rumah ini.

Namun, jika kita tidak mengucap nama Allah ketika masuk rumah, maka jin akan sangat suka sekali masuk kedalam rumah kita. Jika sudah bisa masuk dalam rumah, maka jin ini akan memanggil teman-temannya yang masih diluar atau dijalan-jalan untuk bersama-sama masuk ke dalam rumah. Dan melakukan seperti apa yang kita lakukan. Bisa kamu bayangkan sendiri.

Baca juga : Ayat-ayat Ruqyah Sesuai Sunnah

Terkait dengan gangguan jin pada anak dan wanita hamil maka yang perlu dilakukan adalah :

1. Tutup jendela, pintu menjelang maghrib. Ucapkan asma Allah, minimal Bismillah
2. Jangan angkat atau masukkan baju yang masih di luar rumah (yang belum kering)

Tidak heran jika orang tua kita juga menyuruh anak-anak untuk masuk rumah menjelang maghrib tiba. Itupun juga sudah diajarkan turun temurun oleh orang tuanya dahulu. Baru sekarang tahu, maksud dari himbauan orang tua tersebut, dan banyak juga yang percaya serta mengikutinya. Terlepas dari himbauan ini, masih banyak lagi himbauan aneh yang memang tidak masuk akal dan cenderung mengada-ada.

Mari kita renungkan surat Al A'rof : 17

“Kemudian pasti aku akan mendatangi mereka dari depan, dari belakang, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur.”

Kalau kita perhatikan dari ayat diatas yang tidak dapat ditembus setan adalah bagian atas dan bawah. Sisi ini yang memang selalu manusia lakukan dalam rangka taat dan ibadah kepada Allah. Yang merupakan salah satu bentuk hubungan antara hamba dengan Robbul'alamin ketika manusia bermunajat dan bersujud. Maka, wajar tidak akan pernah dapat ditembus oleh setan. Ini menjadi salah satu kunci untuk manusia agar tidak mudah di ganggu oleh setan. Dan jin sendiri merupakan salah bagian dari setan. Meskipun tidak semua jin, karena ada jin muslim yang baik dan tidak mengganggu manusia.

Judul : Jin yang sering mengganggu anak kecil dan wanita hamil


cream sari

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih