Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Puluhan Pelajar Positiv HIV dan Ratusan Kasus Lain Ditemukan


Miris, puluhan pelajar di salah satu kota di jawa barat tercatat sebagai kasus baru penyebaran atau penularan HIV sepanjang tahun 2016. Usia rata-rata pelajar yang positif HIV tersebut antara 15-20 tahun. Dan dari pelajar tersebut memang telah terindikasi melakukan suka hubungan seks bebas dan juga menggunakan narkoba jenis suntik. Itu baru satu kota, dan belum beberapa kota lainnya yang lebih besar.


Kebanyakan pelajar yang mengidap HIV tersebut juga tidak ada kontrol dari orang tua, mereka tinggal di tempat kos yang memberikan banyak ruang untuk mencoba seks bebas dan juga menggunakan narkoba. Pergaulan yang tidak terbatas membuat mereka seenaknya sendiri melakukan apapun yang mereka sudah, terlebih tidak ada orang tua yang mengawasi. Jangankan tinggal di tempat kos, dirumah sendiri saja banyak yang melakukan demikian...!!!


Tidak diragukan lagi, ketika seseorang sudah mengidap HIV maka lambat laun akan sengsara sendiri. Sistem kekebalan tubuh akan mati dan lumpuh, satu-persatu penyakit akan mudah masuk dalam tubuh dan tidak dapat disembuhkan. Dalam banyak kasus orang yang seperti ini  kemudian putus asa dan menularkan penyakitnya ke orang lain. Salah satunya dengan mencari mangsa untuk bisa melakukan seks sebagai salah satu penularannya.


[kaltim] Dari 4 orang HIV/AIDS menjadi 43 orang


Di kutai malah lebih parah lagi, hanya dalam kurun 2 tahun saja pengidap HIV ini bertambah 10 kali lipatnya. Kini pengidap penyakit ini sudah 43 orang. Hal ini karena banyaknya lokalisasi yang menyebar di kota ini. Berdasarkan data KPUD kecamatan sangatta melah menduduki peringkat pertama dengan kasus 93 orang ODHA.

Kalau kita sudah tahu masalah dari penyakit mematikan, mengapa masih saja orang yang ingin melegalkan tempat pelacuran, prostitusi terselubung, klab-klab malam dan masih banyak lagi penyebab lain. Dan kita sebagai orang tua harusnya lebih peduli dengan kesehatan keluarga kita, berikan proteksi yang lebih untuk anak dan keluarga kita dari penularan HIV aids ini.

Awasi Anak Remaja Anda

Jika anak anda sudah dalam masa usia yang produktif maka penting untuk mengawasi mereka. Sejak kecil usahakan untuk selalu memberikan masukan dan pengertian tentang pergaulan yang baik dan sehat. Karena semakin banyak anak menerima masukan dari orang terdekatnya, maka akan semakin bisa mereka jadikan prinsip.

Sejatinya anak yang seperti ini adalah ingin menunjukkan eksistensi mereka, namun tidak pada tempatnya. Sehingga orang tua harus sejak dini menjadi salah satu figur yang dapat menjadi curahan setiap masalah anak. Ingat, jangan sampai anak sudah terlanjur melakukan kesalahan fatal, anda baru sadar.

Terutama remaja putri, sentuh dan beri pengertian dari hati-kehati. Bisa dilakukan saat habis makan, malam, mau tidur atau waktu lainnya. Anak perempuan saat ini sangat mudah percaya dengan rayuan gombal laki-laki yang ingin mengajak untuk melakukan hubungan seks atas dasar pengorbanan cinta. Dan jangan sampai anak kita mempercayai hal bodoh dengan kata cinta. Bahkan cegah dan beri pengertian sebelum mereka pacaran. Sudah banyak korban yang tidak harus mengenai anak-anak kita lagi [www.widjiume.com]


Kanza mengobati keputihan membersihkan dan merapatkan miss v
BBM 298B8899 | WA 081399295740

1 komentar:

  1. Semua berawal dari pendidikan rumah yaitu orang tua, cara berfikir orang tua juga tergantung dari kebiasaan yang mereka lakukan, kebiasaan mereka juga bisa jadi kebiasaan masyarakat yang berlaku, sehingga cermin dari itu semua bisa jadi adalah pembiaran pemerintah yang tidak peduli dengan pendidikan dan dengan alasan kebebasan.

    Maka, yang perlu untuk dibentengi adalah masyarakat secara umum. Hilangkan tayangan TV yang selalu meracuni pemikiran anak dan masyarakat. Lebih baik siaran TVRI seperti dulu,,, dari pada tayangan naif seperti sekarang ini, sinteron tidak berbobot...

    BalasHapus

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih