Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Maraknya PSK Asal China di Indonesia



Maraknya PSK Asal China di Indonesia. Semalam sebanyak 76 PSK asal di China dijaring oleh pihak imigrasi dalam operasi malam tahun baru di beberapa tempat klub malam yang berbeda di Jakarta.  Berdasarkan kuitansi yang ditemukan di lokasi penggerebekan, diketahui tarif perempuan itu berkisar antara 2,8 juta hingga paling mahal sampai 5 juta.

Dalam operasi perayaan tahun baru 2017 petugas Ditjen imigrasi mengamankan mereka karena diduga bekerja sebagai terapis pijat hingga menjadi PSK. Umur mereka bervariasi mulai dari 18 tahun hingga 30 tahun. Hal ini sudah menjadi banyak berita khususnya WNA Cina,  yang saat ini banyak berkeliaran di Indonesia. Harusnya hal ini sudah menjadi pengawasan pemerintah guna melindungi masyarakatnya. Fenomena merebaknya orang Cina yang masuk ke Indonesia, tentu saja akan menjadi masalah baru yang lebih kompleks.

Fenomena ini menjadikan Indonesia terkenal dengan sebutan wilayah seksi untuk perdagangan manusia khususnya bagi mereka yang berkewarganegaraan China. Inilah negara muslim terbesar namun umat muslim sendiri tidak dapat dilindungi oleh pemerintahnya.  Justru dengan kasus yang seperti ini, memang tidak ada perlindungan untuk umat dari penguasa. Seharusnya tempat-tempat seperti itu dilarang, jangan sampai terjadi seperti pada kasus-kasus sebelumnya. Dimana umat yang harus bertindak dan turun tangan, walaupun mereka harus menerima resiko dalam hukum yang tidak jelas ini.

Membersihkan dan Merapatkan miss V
bbm 298B8899 | WA 081399295740

1 komentar:

  1. Pemerintah sama sekali gak berpihak sama rakyat, emang dari dulu sih gak berpihak. Kalau memang niat mau menghapus, ya harusnya dipersulit masalah pendirian seperti itu, nah kalau ada harus ditindak tegas.

    Memang tidak mudah, karena semua itu pastinya dari pemerintahan dari bawah, kalau dari tingkat Desa/kec/kabupaten sudah ada yang tegas, maka tidak akan sampai ada keresahan seperti ini.

    Tapi sayang, kebanyakan yang duduk di tingkat bawah juga tidak peduli dengan seperti ini. Mungkin, asal ada pemasukan yang lebih buat pribadi akan diambil aja. Tidak heran, korupsi akan terus menjamur yang dimulai dari kebiasaan dari pemerintahan bawah seperti ini

    BalasHapus

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih