Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Biaya STNK dan BPKB Naik 100 %, Anda Masih Sanggup...??!!

stnk dan bpkb naik 100%


Biaya STNK dan BPKB Naik 100 %, Anda Masih Sanggup...?! Entah apa yang ada dalam pikiran pemerintah saat ini yang akan menaikkan pajak kendaraan sampai 100 %. Menurut Kapolri juga lucu, hanya alasan agar orang tidak pulang kampung. Hehehe padahal lebih banyak orang yang tidak merantau, bisa puluhan juta orang. Ini namanya irit untuk ribuan orang dan menyengsarakan jutaan yang lain. Logika sederhananya kaya gitu.

Lagian, sekarang kalau gak online juga masih bisa kirim pakai JNE, POS, Tiki, Wahana, J&T dan agen pengiriman lainnya. Saya juga kalau pajak kirim ke tempat teman, suruh majekin selesai, biaya maksimal habis cuma 100 ribuan.

Baca juga : Puluhan Pelajar Positif Terkena HIV AIDS

Misalkan saja pajak mobil 2 juta dan naik 100% artinya jadi 4 juta. Rasanya sangat mencekik rakyat, kalau hal ini jadi dilakukan.


Wakil ketua DPR Desmond juga menyebutkan, bahwa kenaikan 20 % saja akan memberatkan, apalagi jika sampai 100 sampai 300 %. Ini artinya pemerintah sendiri gagal dalam mengatur keuangan yang ada. Pemerintah takut tidak ada dana untuk bisa bertahan. cek disini


Lebih lanjut wakil ketua DPR menyebutkan, "Apa yang diomongkan saat kampanye, duit ada, berarti Pak Jokowi pada saat kampanye bohong semua. Realitasnya begitu, agak susah mengomentari hari ini yang lebih-lebih. Tinggal tunggu apa reaksi masyarakat atas kebijakan ini. Mudah-mudahan masyarakat nggak terlalu reaktif," paparnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih