Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

5 Cara Cepat dan Aman Mencerahkan Wajah Yang Kusam

5 Cara Cepat dan Aman Mencerahkan Wajah Yang Kusam - Setiap pria dan wanita mendambakan kulit wajah bersih dan cerah. Hal ini wajar, karena kita akan bertemu dan bertatap muka setiap hari dengan setiap orang. Dengan kondisi rona wajah cerah tentu saja akan menjadikan kita lebih percaya diri ketimbang wajah kita bermasalah seperti, jerawat, flek hitam, kusam dan lain sebagainya.


Cara cepat dan aman mencerahkan wajah yang kusam sebenarnya cukup sederhana kita lakukan. Inti dari semua perawatan wajah adalah rutin dan dilakukan dengan serius. Dalam jangka waktu yang tidak akan lama, hasil dari perawatan wajah kamu akan tampak mengejutkan banyak orang. Berikut ini adalah cara cepat dan aman mencerahkan wajah yang kusam :


  • Rutin menggunakan krim wajah. Saya tidak bosan untuk menggunakan krim wajah akan dapat meningkatkan kesehatan kulit wajah kamu. Suncreen akan melindungi wajah dari paparan sinar matahari yang menjadi penyebab utama wajah kusam dan menghitam. tidak hanya itu saja, terlalu lama wajah tidak dirawat dan sering terkena sinar matahari dapat menyebabkan cepat keriput. Dan sinar UV dari matahari ini akan bisa menembus jendela kaca anda meskipun anda berada didalam rumah. Sehingga ketika tidak keluar rumahpun menggunakan cream sangat dianjurkan. Gunakan selalu krim wajah sebelum meninggalkan rumah dan juga saat dirumah untuk menjaga kesehatan dan kekenyalan kulit wajah kamu.


  • Lakukan Eksfoliasi. Apa ya maksud dari eksfoliasi ini ? Yaitu mengangkat sel kulit mati pada wajah kamu. Sel kulit mati jika tidak diangkat dapat mengakibatkan wajah terlihat kusam, dan juga menyebabkan komedo yang susah untuk dihilangkan sehingga wajah timbul dengan flek hitam. Banyak sekali brand kecantikan yang berfungsi sebagai pengangkat sel kulit mati. Selain itu menggunakan sabun kecantikan dari bawaan krim wajah sudah cukup untuk membersihkan wajah dari sel kulit mati tersebut. Gunakan dengan rutin sehingga wajah tampak keset dan segar sepanjang hari.


  • Gunakan pelembab pada malam hari. Ini rangkain dari perawatan yang pertama dan kedua. Kalau siang sudah terlindungi dan pembersih wajah sudah dilakukan maka malam hari tidak boleh lupa untuk menggunakan pelembab/krim wajah malam hari. Kulit tubuh kita saat malam akan mengalami perbaikan secara kontinyu, sehingga memberikan rangsangan dari luar berupa bahan kecantikan akan membantu kulit wajah menjadi lebih baik. Perbaikan dilakukan tidak hanya dari tubuh saja, namun juga dari luar tubuh berupa pelembab atau krim wajah yang kamu gunakan.


  • Rajin menggunakan masker wajah. Selain dari perawatan diatas, kamu juga dapat menambah perawatan wajah lainnya seperti menggunakan masker 2 kali dalam seminggu. Masker akan memberikan kesehatan pada kulit wajah serta dapat mengangkat sel kulit mati. Selain itu masker wajah bisa menetralisir kulit dari bahan kosmetik yang terkena sinar matahari. Kulit akan terasa lebih lembut dan lembab. Dalam pemakaian rutin dapat menjadikan sel kulit wajah terangkat dengan baik, mengencangkan wajah, sehingga menjadikan kulit wajah lebih cerah.


  • Mencukupi kebutuhan cairan tubuh. Tubuh yang kekurangan cairan akan dapat mempengaruhi kondisi kulit kita. Kulit akan menjadi keriput karena kekurangan cairan, hal ini akan menjadikan elastisitas kulit berkurang, wajah tampak lebih tua. Untuk itu mencukupi kebutuhan air tubuh sangat penting dalam menjaga kesehatan kulit. Tidak harus 8 gelas sehari, ini tergantung dari kegiatan anda, semakin akan banyak melakukan aktifitas maka akan semakin banyak kebutuhan air yang diperlukan.

Dalam melakukan perawatan wajah seperti diatas tidak jarang timbul masalah baru sehingga bukannya menjadi lebih baik malah semakin buruk. Salah satu masalah yang biasa timbul dapat berupa alergi wajah yang ditandai dengan gatal-gatal, bentol merah dan lain sebagainya. Dari beberapa masalah ini bisa jadi anda tidak cocok saat menggunakan brand kosmetik pada kulit wajah, atau bisa jadi juga ada penyebab lain saat menggunakan kosmetik kecantikan wajah.


Beberapa krim wajah yang aman digunakan sudah banyak beredar di berbagai toko online. Salah satunya adalah krim sari whitening BPOM. Produk kosmetik yang sudah banyak membuktikan bermanfaat dalam mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. Jika mereka bisa, kamu juga bisa seperti mereka. Lihat ini :







Mereka semua adalah yang berhasil menggunakan CREAM SARI dalam mencerahkan kulit wajahnya. Saya sendiri juga memakai krim sari sejak 2012, tidak heran banyak teman dekat maupun jauh yang ingin juga mempunyai wajah seperti saya saat menggunakan krim sari. Dan saya yakin, kalau saya bisa, kamu juga pasti bisa. Krim sari sudah BPOM dan aman, namun kalau mau original silahkan pesan ke saya, karena sejak 2012 lalu saya biasa pesan pada distributor utama krim sari. Inilah salah satu mobil dari pt sarikosmetik yang pernah kirim barang di tempat kami :


Banyak produk diluaran sana menawarkan harga murah, ya harga murah. Dan tentu saja anda sudah tahukan, kalau krim sari banyak yang palsu. Maka, saya hanya menjamin krim sari PRODUK ASLI ORIGINAL jika anda membeli produk krim sari dari saya.


2 komentar:

  1. pakai bahan alami malah aman,,,
    tapi lama wkwkwk

    BalasHapus
  2. Baik, terima kasih sudah mampir ya mb,

    Untuk bahan alami memang baik untuk kulit wajah. Ada teman saya menggunakan bengkoang untuk wajah yang sudah dilakukan bertahun-tahun lamanya, wajahnya tampak cerah dan putih bersih.

    Dia beranggapan yang penting dilakukan perawatan, meskipun hanya seminggu sekali. Ternyata hasilnya luar biasa. Saya awalnya heran dengan pengakuannya, dan dia tidak pernah menggunakan kosmetik pemutih wajah apapun, hanya menggunakan bahan alami bengkoang tersebut.

    Wajar jika wajahnya lebih bersih dan cerah, karena sudah bertahun-tahun dilakukan.

    Namun, jika ingin sedikit lebih cepat bisa juga menggunakan kosmetik pemutih wajah yang aman bpom. Ini juga aman karena tidak ada kandungan bahan berbahaya pada kosmetiknya. Bisa di coba menggunakan krim sari yang sudah banyak testinya di web ini.

    Terima kasih, sudah mampir,
    salam cantik selalu

    BalasHapus

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih