Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Presiden Checnya : Polisi dan Tentara Harus Shalat Shubuh Berjamaah di Masjid

Presiden Checnya : Polisi dan Tentara Harus Shalat Shubuh Berjamaah di Masjid. Presiden yang berani dari republik Chechnya Ramzan Akhmadovich Kadyrov telah mewajibkan para polisi dan tentara dinegaranya untuk menunaikan shalat isya dan shubuh secara berjamaah dimasjid. Kebijakan ini menuai apresiasi dari seluruh masyarakat muslim dunia.
kebijakan presiden chechnya
Presdien Ramzan Akhmadovich Kadyrov

Presiden Ramzan Akhmadovich Kadyrov dikenal dengan seorang presiden yang mempunyai akar islam sangat kuat. Ia termasuk presiden yang masih muda karena baru berumur 36 tahun. Sehingga dengan usia tersebut telah menjadi salah satu kebanggaan bagi sebuah negara yang porak-poranda beberapa tahun lalu.


Belum 10 tahun atau baru 10 tahun ini memimpin Chechnya, telah memberikan kontribusi dan perubahan yang spektakuler. Dari kepemimpinannya, pembangunan di negara ini membuat banyak negara angkat topi sebagai salah satu penghormatan. Bayangkan cuma beberapa tahun saja menjadi sebuah negara indah dan bersih.


Polisi dan Tentara Hrus Shalat Shubuh Berjamaah di Masjid
Polisi dan Tentara Hrus Shalat Shubuh Berjamaah di Masjid


Ramzan Akhmadovich Kadyrov merupakan salah satu keturunan dari seorang ulama sekaligus mufti pejuang Chechnya pada masa peperangan. Keluarga ini merupakan yang disegani oleh rakyat Chechnya dan juga pemerintahan rusia.


Pemandangan lain yang begitu indah ketika disana adalah, para polisi dan tentara akan berbondong-bondong menuju kemasjid ketika adzan tiba. Ini adalah salah satu hal luar biasa dalam pemerintahan Chechnya dalam beberapa tahun setelah porak-poranda dari perang sekitar tahun 2007 yang lalu. Presiden Checnya : Polisi dan Tentara Harus Shalat Shubuh Berjamaah di Masjid


Gelombang Islam di Chechnya Tidak Terbendung


Ketika Presiden Ramzan memimpin, pemerintahnya malah mengkampanyekan islam pada negaranya. Kampanye ini bertujuan untuk mempromosikan islam sekaligus memperkuat identitas islam setelah dua dekade perang berlangsung. Termasuk salah satu langkah yang berani ketika Chechnya telah terpisah dengan Rusia. Karena sebelumnya Rusia merupakan negara atheis menguasai Chechnya bahkan jilbab pernah dilarang dan wanita muslim dipaksa untuk membakar jilbabnya. (republika)


Kini saat islam dikampanyekan dengan gencar, semua bebas dan umum di gunakan oleh semua wanita muslimah disana. Keluarga presiden tidak ketinggalan merupakan salah satu pelopor dari gerakan berkembangnya Islam ini. 


Banyak sekolah Hafiz berdiri dan mulai banyak murid mendaftar disana. Bahkan anak perempuan tertua Kadyrov, Aishat menjadi hafiz pertama di Chechnya. Inilah salah satu bukti bahwa keluarganya sangat mengkampanyekan islam untuk menjadi salah satu agama dalam negaranya. 

1 komentar:

  1. Ya, saat ini memang sudah banyak orang yang mulai sadar dengan adanya perubahan pada tingkah laku. Banyak yang semakin parah maksiatnya dan banyak juga yang semakin sadar akan pentingnya mengamalkan islam dengan sepenuh hati.

    Semoga banyak pemimpin islam yang mulai sadar apa yang sebenarnya mereka perjuangkan saat ini.

    BalasHapus

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih