Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam Dengan Mudah dan Cepat Menggunakan Bahan Alami

Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam Dengan Mudah dan Cepat Menggunakan Bahan Alami. Bahan alami yang akan kita gunakan adalah kunyit dan susu atau menggunakan jeruk nipis dan baking soda. Kedua ramuan ini dapat membuat bibir anda lebih terlihat merah dan bersih, tidak lagi hitam atau kusam. Adapun yang sudah saya buktikan dan benar terjadi adalah cara kedua yaitu menggunakan jeruk nipis dan baking soda. Namun, kedua cara memerahkan bibir akan saya bahas satu persatu.




Senyum manis bibir anda kepada suami dapat membuat hatinya bahagia, sehingga dengan begitu anda juga akan mendapatkan pahala yang tidak terkira. Hanya dengan senyuman manis, membuat hati suami bergetar dan membuat semakin sayang kepada anda. Ini juga bisa menjadi salah satu faktor penting untuk keharmonisan rumah tangga anda. Apalagi dengan rona bibir yang cerah dan tampak merah alami, suami akan semakin cinta dengan anda. Tak percaya, buktikan saja!!!


Bibir merah juga menandakan kalau kita adalah orang yang dapat menjaga kesehatan atau cinta dengan kesehatan. Karena salah satu penyebab bibir hitam bisa datang dari kebiasaan buruk yang tidak sehat seperti merokok. Sehingga perilaku inilah yang menjadikan kita terlihat kurang peduli dengan kesehatan.


Selain dengan menjauhi beberapa hal penyebab bibir hitam, cara membuat bibir merah merona alami bisa kita lakukan dengan salah satu cara dibawah ini :


1. Menggunakan kunyit dan susu. Cara ini kita mulai dengan mengambil sejumput kunyit bubuk dan kita campur dengan satu sendok teh susu. Aduk dengan rata hingga menjadi pasta. Kemudian oleskan pada bibir dengan merata dan lakukan pemijatan dengan lembut dan ringan. Diamkan selama lima menit agar dapat meresap pada kulit bibir, dan bilas hingga bersih. Setelah itu gunakan lip balm untuk membuat bibir terlihat lebih lembut dan halus.


2. Menggunakan jeruk nipis dan baking soda. Cara ini sudah saya coba berulang kali dan mempunyai efek yang luar biasa. Karena benar-benar dapat membuat bibir merah alami. Sampai suami saya sendiri heran dan bertanya-tanya. ( Terus terang bibir suami saya lebih merah dari pada saya, sehingga ketika bibir saya lebih merah, dia mungkin mulai iri dan iseng bertanya. Dan dengan enteng saya jawab, apaan sih gak diapa-apain kok..., sambil menahan ingin tertawa :D )


Untuk menggunakan air jeruk nipis dan baking soda dalam membuat bibir merah adalah kita gunakan untuk gosok gigi. Caranya, ambil perasan air jeruk nipis dan tambahkan baking soda secukupnya saja. Dapat kita mulai dengan campuran sedikit dahulu, dan jika dirasa sudah bisa memberikan perubahan maka tidak perlu ditambah lagi campuran dua bahan ini. Saya juga hanya menggunakan perkiraan, sehingga tidak terlalu banyak.


Kenapa bisa membuat bibir merah??

Saat kita gosok gigi dengan kedua bahan ini maka, busa akan mengenai bibir kita, busa inilah yang dengan alami menghilangkan kulit mati yang ada pada bibir kita. Dalam tempo yang tidak terlalu lama setelah anda menggosok gigi maka bibir akan merah dengan merona. Cara alami memerahkan bibir sekaligus membersihkan gigi yang efektif dan alami.


Yang perlu untuk kita perhatikan adalah sebaiknya hati-hati dan perlahan dalam menggosok gigi, karena asam yang kuat pada jeruk nipis ini terkadang membuat gusi berdarah. Dan biasanya terjadi pada awal kita menggunakan campuran bahan ini. Asam inilah yang ternyata menjadikan bibir merah dengan menghilangkan kulit mati yang menempel disana.


Bahan alami untuk memerahkan bibir lebih aman


Selain menggunakan bahan alami anda juga dapat menggunakan kosmetik untuk memerahkan bibir dengan berbagai merk berbeda. Harga yang ditawarkan bermacam-macam. Yang utama bahan kosmetik pemerah bibir tersebut aman dan tidak mengandung bahan berbahaya, salah satunya harus sudah terdaftar di badan pom negara. Jika tidak ada atau belum, maka sebaiknya tidak menggunakan bahan kosmetik yang seperti ini. Sehingga menggunakan bahan alami lebih aman untuk anda.


Disamping itu bahan ini bisa kita dapat dengan mudah dan merupakan bahan dapur dirumah anda. Lebih aman dan sehat untuk jangka waktu pemakaian yang lama. Meskipun begitu, menggunakan bahan alami ini memang tidak bertahan lama pada bibir yang merah, adakalanya hanya bertahan dalam satu hari saja. Sehingga kita harus rutin untuk menggunakan jika ingin bibir kita selalu terlihat merah merona. Atau kita dapat menggunakan ramuan ini hanya jika diperlukan saja, seperti saat menghadiri undangan atau acara penting lainnya.


Semoga tips kecantikan ini bermanfaat untuk sahabat semua dalam menjadikan bibir indah merah merona. Salam cantik sehat selalu. www.widjiume.com



9 komentar:

  1. Cara Membuat Bibir Merah dengan cepat menggunakan Bahan alami

    #bibir #merah #alami #tips #kecantikan

    BalasHapus
  2. Saya baru tahu kalau kunyit dan susu bisa untuk memerahkan bibir, terima kasih sudah memberi info, akan saya coba,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahan alami untuk memerahkan bibir memang banyak, dan terbukti untuk membuat bibir merah. Sampai2 suami saya juga bingung kok bisa merah banget padahal tidak pakai pemerah bibir heeeee

      Hapus
  3. sist itu pemakaian sikat gigi dengan baking soda dan jeruk nipis, apa dilakukan setiap hari atau gimna sist?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat malam mbk A,
      Terima kasih telah berkunjung di blog saya.

      Untuk penggunaan bahan tersebut tidak harus setiap hari. Kalau sudah tampak hasilnya, maka hentikan saja. Dan bisa diulang kembali saat bibir sudah tidak lagi merah dengan alami.

      Kira-kira seperti itu yang saya lakukan.

      Semoga bermanfaat dan sehat selalu.
      Salam

      Hapus
  4. Cara membuat bibir merah yang sederhana,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah coba belum mbk, cara memerahkan bibir diatas ? :)

      Hapus
  5. Mbak kalo jeruk nipisnya aku ganti pake lemon bisa ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang mbk Citra,

      Iya mbk bisa, karena zat asam yang bermanfaat untuk perawatan ini.

      Terima kasih telah berkunjung,
      Salam

      Hapus

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih