Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

13 Bahan Alami Yang Banyak Digunakan Untuk Menghilangkan Komedo

Bahan inilah yang banyak digunakan untuk menghilangkan komedo. Jika anda termasuk wanita super sibuk, maka tidak cocok menggunakan bahan alami ini. Adapun beberapa bahan alami yang biasa digunakan untuk menghilangkan komedo adalah sebagai berikut ini :


Bahan Alami Yang Banyak Digunakan Untuk Menghilangkan Komedo
Bahan Alami Yang Banyak Digunakan Untuk Menghilangkan Komedo

  1. Pasta gigi
  2. Kayu manis
  3. Bawang putih
  4. Buah lemon/jeruk
  5. Tepung Jagung
  6. Garam
  7. Madu
  8. Baking soda
  9. Kulit jeruk
  10. Cuka apel
  11. Telur
  12. Gula
  13. Susu murni
  14. Bengkuang dan lain-lain.
Dari sederet bahan alami diatas, mungkin kamu sudah dapat membayangkan bagaimana bahan alami tersebut dibuat untuk menghilangkan komedo. Tentu saja harus kita lakukan sendiri cara meracik bahan dengan benar. Mulai dari bahan utama dan campuran yang sesuai untuk mendapatkan kombinasi yang tepat. Tidak mudah memang...!

Disamping itu tidak sedikit yang mencoba dan melakukan cara alami, namun tidak memberikan hasil yang diharapkan.

Entah berapa lama dia menggunakan cara alami tersebut, karena bahan alami memang harus membutuhkan waktu yang lebih lama dari pada menggunakan kosmetik.


Fakta Penggunaan Bahan Alami dan Waktu Yang di Butuhkan


Ada seorang teman yang menggunakan bahan alami untuk wajahnya, sudah berjalan bertahun-tahun, hasilnya bagus sekali. Wajah terlihat bersih dan cerah alami. Dia punya prinsip, yang penting sabar dan terus merawat wajahnya. Bahan yang digunakan juga mudah didapat yaitu hanya bengkuang saja.

Saat ini dia hanya menggunakan masker bengkuang, tanpa menggunakan kosmetik yang lain. Saya sendiri bertanya-tanya, dan kagum dengan penuturan yang tidak pernah saya duga.

Jika anda mau pasti bisa dan hasil juga bisa terlihat seperti pada teman saya tersebut. Kuncinya adalah sabar dan telaten.

Saya yakin, anda sudah bisa membayangkan cara alami yang digunakan sampai saat ini. Mau coba, silahkan...!? :)

Saya sendiri tidak bisa membayangkan... heheheh


Alternatif yang saya gunakan


Komedo dan jerawat, saya tidak pernah mendapati pada wajah saya. Saya tidak menggunakan bahan alami untuk wajah, karena terbiasa menggunakan kosmetik. Pernah menggunakan kosmetik dari yang harga puluhan ribu sampai jutaan rupiah.

Bahkan dahulu waktu belum mengetahui lebih jauh tentang krim kecantikan wajah, pernah menggunakan krim yang mengandung merkuri. padahal merkuri sangat berbahaya untuk kulit kita. Silahkan lihat tulisan ini : http://creamsarikosmetik.blogspot.co.id/2012/12/bahaya-kosmetik-yang-mengandung-mercury.html

Pernah juga wajah bentol dan ruam merah gatal, ternyata alergi wajah yang juga diakibatkan oleh kosmetik. Namun demikian, ini menjadi satu pelajaran penting buat saya bagaimana menggunakan bahan yang aman untuk kulit wajah. Sehingga bisa memilih produk yang aman dan tidak membuat wajah alergi. Lihat Tulisan ini : http://www.widjiume.com/2013/09/penyebab-wajah-gatal-saat-pakai-cream.html

Bahan alami juga dapat menimbulkan alergi, namun dampak yang ditimbulkan tidak akan separah saat menggunakan kosmetik. Apalagi jika belum tahu bagaimana cara mengetes kosmetik yang aman untuk wajah. Lebih berabe lagi. Jika ingin menggunakan kosmetik untuk menghilangkan komedo silahkan kontak pada nomor dibawah ini. Selamat merawat wajah dari komedo. Salam cantik.

aeuko