Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cara Mencerahkan Kulit Wajah dengan Masker Apel

Jika kulit kusam, kurang cerah, muncul kerutan wajah merupakan salah satu tanda bahwa kulit kita sedang mengalami stres. Banyak penyebabnya, namun paling utama adalah kurangnya kita memberikan perawatan kulit agar selalu tampak bersih dan cerah. Tentu saja akan banyak keuntungan akan kita dapatkan dengan mempunyai kulit bersih dan cerah. Minimal pasangan atau suami kita akan lebih menyenangkan melihat rona wajah bersih dan putih tampak alami, tidak belang dan bebas kerutan.


Untuk itu banyak cara untuk mendapatkan wajah lebih bersih dan cerah, baik dengan menggunakan cara alami dan kosmetik pemutih wajah. Salah satu bahan alami untuk mencerahkan wajah adalah menggunakan buah apel. Ya, buah apel dapat dibuat masker untuk merawat wajah anda. Apel kaya akan kandungan vitamin A, B, C dan beberapa antioksidan. Zat ini dapat membuat kulit menjadi lebih baik lagi dan memperbaharui sel kulit wajah yang rusak.

Cara Mencerahkan Kulit Wajah dengan Masker Apel


Untuk lebih jelas manfaat apel, berikut ini adalah beberapa resep masker apel untuk perawatan kulit cerah :
  1. Untuk membersihkan pori-pori wajah. Siapkan apel 1 buah dihaluskan dan 1 sdt gula pasir. Campurkan semua bahan menjadi satu dan gunakan message lembuat pada wajah, hingga membersihkan pori-pori wajah terdalam anda.
  2. Untuk mencerahkan kulit wajah. Anda dapat mencampurkan serutan buah apel dengan sari jeruk nipis. Jadikan untuk masker wajah, dengan cara memoleskannya merata keseluruh wajah menggunakan kapas kecantikan. Diamkan selama 20-30 menit dan bilas sampai bersih.
  3. Untuk menghilangkan mata panda (lingkaran hitam sekitar mata). Ambil buah apel, potong tipis tipis, dan kompreskan pada mata. Cara ini dapat mengurangi lingkaran hitam mata dan mengurangi sembab.
  4. Untuk menyembuhkan jerawat. Jerawat dapat dikurangi dengan menggunakan sari buah apel sebagai toner untuk pembersih wajah. Setelah pemakaian, jangan lupa untuk membilas sampai bersih agar sisa manis tidak mengundang semut pada wajah anda saat tidur.
  5. Untuk mengatasi kerutan wajah. Ambil buah apel yang dihaluskan, campur dengan putih telur, gunakan untuk masker wajah. Biarkan selama 30 menit dan bilas menggunakan sabun wajah dan air dingin.
Bahan alami dikenal lebih aman dan dapat digunakan oleh semua orang, baik pria dan wanita. Bahkan bagi sahabat yang mempunyai tipe wajah apapun dapat menggunakan perawatan wajah alami ini, terutama bagi wajah sensitif maka menggunakan bahan alami cocok digunakan. Bahan alami kecantikan memerlukan sejumlah waktu yang tidak sebentar, perlu waktu lama untuk mendapatkan perubahan pada kulit wajah. Sehingga anda juga harus sabar dalam melakukan dan membuat ramuan kecantikan alami ini.

Buah apel untuk perawatan ini sebaiknya mencari yang masih segar, serta mempunyai tekstur lembut dan manis. Anda dapat membeli di tempat perbelanjaan terdekat, disana lebih higienis dan selalu segar. Biasanya tempat penyimpanan juga terlindungi dari sinar matahari sehingga tidak banyak mengurangi kandungan manfaat dari buah apel itu sendiri.

Begitulah cara mencerahkan wajah dengan menggunakan bahan alami. Nah, jika anda merasa kesulitan dan memakan waktu lama, maka dapat menggunakan kosmetik untuk mencerahkan wajah agar tampil lebih bersih dan cerah. Salah satunya adalah dengan menggunakan Cream Aeuko Acelora. Cream aeuko telah terdaftar di BPOM sebagai pemutih aman untuk wajah. Kulit terlihat lebih bersih dan cerah tampak alami. Dapat digunakan untuk kulit wajah super sensitif, berminyak dan kering. Hubungi PIN BB 23687D82 WA 08569834604