Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Beberapa Makanan Alami Yang Membuat Gigi Tambah Putih

www.widjiume.com - Gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting untuk membantu proses pencernaan anda. Dengan mempunyai gigi kuat dan sehat akan dapat dengan mudah mengunyah makanan keras berubah menjadi lebih lunak dan lembut. Sehingga sebelum makanan itu masuk ketubuh untuk proses selanjutnya, maka sudah merupakan tugas gigi untuk menghancurkan dan melembutkannya. Nah, disamping bermanfaat untuk proses pencernaan, fungsi yang lain dari gigi adalah untuk membuat keindahan senyum anda lebih mempesona. Salah satunya ketika gigi anda bersih dan putih, sebagai salah satu tanda bahwa anda suka akan kebersihan dan perawatan tubuh anda. Bagaimana cara membuat gigi putih dengan bahan alami?? Bisakah ??

Senyum menawan akan sangat dinanti oleh pasangan anda. Sayangnya, kebiasaan anda dapat menjadikan gigi tidak lagi putih seperti kopi, teh hitam yang dapat menghilangkan warna putih pada gigi anda. Selain itu tentunya tidak sering membersihkan gigi dan cara yang salah membersihkan, akan mempunyai resiko untuk gigi kurang bersih pula.

Beberapa Makanan Alami Yang Membuat Gigi Tambah Putih


Beberapa makanan dapat membantu gigi untuk lebih bersih dan putih berasal dari makanan dan buah seperti cokelat hitam, teh hijau, dan stroberi. Kenapa beberapa makanan ini dapat membuat gigi kita lebih bersih dan putih, berikut penjelasannya :

  • Cokelat hitam, mengandung zat teobramin, suatu bubuk hitam yang berfungsi untuk yang membantu menguatkan enamel di permukaan gigi. Enamel gigi yang kuat ternyata dapat membantu mencegah perubahan warna gigi. Namun ini hanya berlaku untuk cokelat hitam saja, tidak untuk tipe cokelat lainnya.
  • Teh hijau, kandungan taninnya dapat mencegah perubahan pada warna gigi. Tanin bekerja dengan menyulitkan bakteri untuk menempel pada gigi. Artinya, tanin juga mengurangi bau napas yang tak sedap.
  • Strowberi, kandungan asam malat mampu untuk membersihkan warna kecoklatan pada gigi. Ketika dicampur dengan baking soda menjadi sebuah pasta gigi yang netral
  • Keju. Masih sedikit orang yang mengetahui makanan satu ini dapat meningkatkan kadar pH pada mulut sehingga mengurangi keasaman pada mulut. Dengan kata lain, risiko perubahan warna dan erosi gigi pun akan menurun. Kalsium pada keju juga mampu menguatkan gigi.
  • Kacang-kacangan, biji-bijian, apel, dan pear
  • Makanan yang bersifat renyah seperti kacang-kacang, biji-bijian, apel, dan pear mampu membantu mengikis plak dan substansi yang mengubah warna gigi. Tekstur makanan yang kasar juga mampu menguatkan gusi sehingga menurunkan risiko penyakit gusi.
Demikian beberapa makanan alai yang dapat membuat gigi tambah putih dan bersih. http://www.widjiume.com/2015/10/beberapa-makanan-alami-yang-membuat.html

aeuko pemutih kulit badan
aeuko pemutih kulit badan
PIN BB 23687D82
WA 08569834604