Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cara Merawat Wajah Dengan Pemutih Dan Tidak Menimbulkan Khawatir Saat Menggunakan


Cara Merawat Wajah Dengan Pemutih Dan Tidak Menimbulkan Khawatir Saat Menggunakan

Merawat Wajah Dengan Pemutih Wajah dan Tidak Menimbulkan Khawatir Saat Menggunakannya


http://www.widjiume.com - Ternyata dalam era informasi seperti sekarang ini, banyak juga sahabat wanita yang tidak tahu apa itu produk yang mengandung merkuri atau produk berhaya untuk wajah. Seorang sahabat menceritakan pengalamannya kepada saya mengenai wajahnya yang menghitam karena produk pemutih yang dia gunakan. Produk tersebut dibeli dipasar dengan harga yang murah dan tidak ada bpom, karena berasal dari China. Bahkan merknya saja dia belum pernah dengar sama sekali, hanya saja ketika dia mencari produk pemutih wajah, diberikan kosmetik tersebut dari toko yang ada dipasar.

Setelah menggunakan kosmetik, tidak lama wajah menjadi lebih putih dan cerah. Tentu saja membuat dia senang dan impian selama ini untuk memiliki wajah cerah bisa tercapai. Seiring dengan berjalannya waktu, sahabat wanita tersebut tidak lagi menggunakan kosmetik yang dibeli dari pasar tersebut. Dan tidak menunggu lama wajah berubah menjadi lebih hitam dari sebelum menggunakan kosmetik. Sehingga saat ini sahabat wanita ini kebingungan dan bercampur khawatir dengan wajah yang sudah parah. Lebih hitam dari warna kulit leher. Demikian penuturannya, yang di tulis lewat bbm pada saya. Saya hanya bisa memberikan nasehat dan pengertian tentang produk yang berbahaya, apalagi tidak ada nomor bpom, agar dikemudian hari tidak lagi menggunakan produk yang tidak jelas seperti yang dia pakai sebelumnya.

Produk kosmetik yang aman kalau dilihat dari segi harga, bahan dan kemasan yang digunakan
Harga tidak pernah bohong. Benarkah?


Ya, mari kita lihat. Sebuah kosmetik pemutih wajah dijual dengan harga 50rb.

Jika mau meneliti lebih dalam, apakah saat pembuatan kosmetik tersebut tidak membutuhkan penelitian, pengujian pada setiap setiap bahan? Kemudian bagaimana dengan keamanan kosmetik pemutih wajah tersebut, sudahkah ada nomor BPOM yang merupakan legalisasi dari pemerintah untuk dapat digunakan masyarakat? Jika ada cek dan tanyakan keaslian produk yang ingin anda gunakan pada penjual anda. Karena biasanya penjual itu kalau bukan dropship akan tahu mana yang asli dan yang palsu. Cari penjual yang care dan peduli dengan anda. Bukan yang hanya cari untung dan tidak tahu persis produk yang mereka beli.

Hati-hati tidak semua web yang muncul di google adalah menjual produk asli. Beberapa customer saya mencoba membeli produk yang ada di hasil pencarian google, ya ternyata mereka mendapatkan produk yang berbeda dengan yang mereka beli sebelumnya. Setelah dibandingkan memang beda dan produk tersebut adalah palsu. Inilah yang menjadi masalah dari beberapa olshop, web besar namun menjual produk kosmetik palsu. Itu urusan mereka, sehingga kita sendiri yang seharusnya bisa mengenali produk yang akan kita gunakan.

Apa yang seharusnya anda lakukan sebelum anda memutuskan menggunakan kosmetik pemutih wajah??

Ada testimoni menarik dari sebuah produk kosmetik yang mungkin anda temukan. Sehingga dengan testimoni itu kadang ingin mengetahui lebih lanjut dan mencoba untuk menggunakannya. Bahkan banyak dari testimoni serupa yang semakin sering kita lihat dan temukan. Apa yang anda fikirkan? Apakah sudah pasti bagus produk tersebut? Ya, bisa saja bagus dan cocok untuk pemakai tersebut dan belum tentu bagus untuk wajah anda. Setiap wajah membutuhkan perubahan yang berbeda, baik dari segi waktu dan kosmetik pemutih yang digunakan. Sehingga wajar jika muncul testimoni yang berbeda-beda untuk setiap produk kosmetik.

Saya yakin apa yang dimunculkan dari sebuah testimoni produk kosmetik adalah yang baik-baik saja. Mereka tidak akan mengeluarkan testimoni negatif yang tidak baik untuk kelancaran produk yang mereka jual. Hal wajar dilakukan oleh semua olshop, mungkin juga termasuk saya. Namun, yang penting untuk anda lakukan adalah efek negatif yang munkin muncul seperti efek detoks atau bahkan alergi terhadap kulit yang sensitif. Apalagi jika anda mempunyai kulit sensitif yang tidak mudah menggunakan semua produk kosmetik pemutih wajah.

Tanyakan ke penjual kosmetik hal apa saja yang tidak boleh dilakukan atau pantangan menggunakan kosmetik. Karena biasanya akan ada cara pemakaian kosmetik tertentu untuk lebih memaksimalkan penggunaan cream pemutih, seperti tidak boleh menggunakan bedak, tidak boleh memakan ikan, tidak boleh digunakan untuk renang dan berbagai macam pantangan lain yang berlainan.

Lebih baik gunakan pada area yang sensitif terlebih dahulu

Ini juga penting untuk anda lakukan, yaitu menguji kelayakan produk yang anda gunakan terlebih dahulu, untuk mengetahui apakah akan berdampak alergi atau hal lain pada wajah anda. Mungkin hal yang satu ini jarang sekali dilakukan oleh mereka yang melakukan perawatan kecantikan untuk pemutih wajah. Karena ingin cepat putih biasanya langsung menggunakan cream tanpa ingin lebih jauh melihat efek dari cream untuk wajahnya. Sehingga setelah adanya alergi, ruam atau semisal baru kebingungan dan mencari cara yang cepat untuk menyembuhkan. Semoga tidak terjadi pada anda dan saya. Karena saya sendiri pernah mengalami hal ini. Muka jadi lebam semua dan merah. Saya kira alergi yang biasa saya alami dahulu muncul lagi.

Untuk mencegah seperti ini karena cream kosmetik yang anda gunakan, maka anda bisa menggunakannya di area yang sensitif terlebih dahulu. Yaitu dibelakang telinga. Cukup oleskan sedikit saja. Jika ternyata terjadi seperti ruam merah dan tanda-tanda alergi yang lain, maka jangan gunakan cream tersebut. Baca aturan pakai dan hubungi penjual anda.

Atau bagaimana jika sudah terlanjur dipakai dan timbul ruam atau alergi? Sebaiknya hentikan pemakaian cream, jangan menggaruk wajah meskipun gatal dan jika memang tidak tahan saya dulu minum CTM untuk meredakan alergi. CTM adalah obat umum yang digunakan untuk alergi. Nah terus bagaimana dengan cream yang sudah dibeli? Jangan dibuang, namun ceritakan masalah anda pada penjual cream dimana anda membeli. Minta keterangan dan penyelesaiannya bagaimana, karena biasanya sudah terbiasa dengan masalah yang mereka jual.

Selain alergi wajah apa saja yang menjadikan ciri kalau cream pemutih wajah tidak cocok kita pakai

Tidak sedikti cream pemutih yang mengubah wajah lebih bersih dan cerah, namun banyak juga yang malah membuat tambah jerawat, komedo dan menjadikan tampak kusam. Beberapa wajah setiap wanita memang mempunyai reaksi yang berbeda dengan pemutih wajah. Produk yang sama saja bisa mengakibatkan perbedaan hasil setelah menggunakan yang kesekian kali, apalagi produk cream kosmetik yang berbeda. Tentu saja akan menimbulkan reaksi yang berbeda, sehingga tidak heran jika muncul jerawat yang merupakan reaksi wajah. Disamping itu kadang malah menjadikan wajah kita tampak kusem, muncul banyak komedo dan atau jadi alergi dan berbagai masalah yang lain.

Tidak memberikan efek pada wajah. Jika anda sering menggunakan kosmetik tentu bisa merasakan dan mengetahui apakah cream pemutih yang kita gunakan memberikan perubahan atau tidak. Dan biasanya untuk mengetahui ini, dibutuhkan waktu yang agak lama. Saya sering menggunakan cream pemutih atau pencerah wajah untuk saya gunakan sebagai tester sendiri. Jika dalam penggunaan dalam sebulan atau 2 bulan terlihat adanya reaksi perubahan, maka akan saya jual. Namun jika tidak ada reaksi perubahan yang lebih baik, biasanya saya tinggal dan tidak lagi saya lanjutkan untuk menjualnya. Karena percuma kita menjual produk yang tidak memberikan efek baik untuk perawatan kecantikan wajah.

Sehingga menggunakan pemutih wajah akan lebih baik dan tidak menimbulkan masalah yang sering kita hadapi karena kurangnya informasi yang kita dapatkan. Salam cantik sehat.

1 komentar:

  1. alergi wajah akibat kosmetik dan cara mengatasi,,,

    BalasHapus

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih