Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cara Mengobati Jerawat Dengan Alami

Cara Mengobati Jerawat Dengan Alami. Apakah selama ini anda sedang gelisah dengan jerawat? Sudah banyak biaya yang anda keluarkan namun tidak juga menyembuhkan jerawat diwajah anda? Jika itu yang anda alami, tidak ada salahnya untuk mencoba dengan bahan alami sebagai cara mengobati jerawat alami pada wajah anda. Dan tentunya dengan biaya yang jauh lebih murah daripada dengan menggunakan kosmetik atau pergi kesalon kecantikan ataupun dokter.

Cara Mengobati Jerawat Dengan Alami

Ya, punya wajah bersih mulus dan bebas jerawat merupakan dambaan setiap wanita. Apalagi jika anda termasuk anak muda yang mulai beranjak dewasa, maka jerawat bisa menjadikan anda minder dan kurang percaya diri dalam pergaulan dengan sahabat dan teman anda. Untuk itu berikut ini adalah cara mengobati jerawat dengan alami yang bisa anda lakukan dirumah dengan sederhana.

Selalu menjaga kebersihan wajah anda dengan berbagai bahan alami seperti penggunaan masker wajah dibawah ini :

- Dengan masker mentimun. Anda bisa membuat masker mentimun yang berasal dari parutan mentimun. Penggunaan masker ini akan membantu menyembuhkan jerawat dan noda hitam yang dilakukan oleh sari mentimun. Gunakan untuk wajah selama 10 menit kemudian bilas dengan air.

- Menggunakan masker tomat. Anda bisa menggunakan masker tomat seminggu sekali untuk wajah anda. Masker tomat ini berfungsi untuk mengeringkan jerawat, serta membantu membersihkan pori-pori wajah yang tersumbat.

- Masker jeruk nipis bisa digunakan saat jerawat sudah kering dan mulai sembuh. Jangan menggunakan masker ini ketika jerawat mulai meradang atau sedang kemerahan.

- Disarankan untuk menggunakan air dingin saat mencuci wajah anda, jangan gunakan air hangat karena akan dapat mengurangi kelambaban pada wajah anda.


Bahan yang merupakan obat jerawat alami mengandung bahan disinfektan yang dapat mencegah perkembangan bakteri penyebab jerawat. Obat ini juga dapat menyembuhkan berbagai jerawat dan juga mencegah tumbuhnya jerawat yang baru muncul. Untuk itu bahan alami yang bisa anda coba untuk menghilangkan jerawat seperti :

- Pasta daun sirih. Daun sirih direbus, kemudian dihaluskan dan digunakan untuk wajah pada jerawat yang sedang meradang.

- Tea tree oil. Minyak tea tree ini diaplikasikan pada jerawat yang sedang meradang dengan menggunakan cotton bud.

Inilah beberapa hal penting yang harus anda perhatikan ketika anda sedang berjerawat :
  1. Tidak memegang jerawat apalagi dengan tangan yang kurang higienis karena bisa memicu penyebaran bakteri jerawat baru pada area wajah yang lain.
  2. Tidak juga memencet jerawat karena dapat menyebabkan infeksi dan bekas jerawat yang susah untuk diobati.
  3. Hindari makanan yang terlalu pedas karena dapat memicu peradangan jerawat.
  4. Gunakan air seduhan teh ketika terjadi pengelupasan jerawat untuk membasuh wajah.\
Dengan cara alami mengobati jerawat akan lebih sedikit dalam mengeluarkan biaya, namun membutuhkan banyak waktu yang bisa anda lakukan dalam pengobatan ini. Namun anda tidak perlu kuatir, karena anda bisa melakukan dengan biaya yang terjangkau juga yaitu menggunakan CREAM Sari kosmetik.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih