Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Cara Menghaluskan Kulit Kaki

Cara Menghaluskan Kulit Kaki

Cream sari - Cara Menghaluskan Kulit Kaki. Memiliki kulit yang halus sampai ke ujung kaki merupakan impian yang ingin dicapai oleh semua wanita. Namun kadang kadang seorang wanita hanya mementingkan penampilan wajah saja dan tidak begitu memperhatikan bagian tubuh yang lainnya seperti kaki. Oleh sebab itulah perlunya ada perawatan tubuh secara penuh termasuk kaki. Walaupun termasuk aurat, kulit kaki juga halus dirawat untuk menjaga kesehatan dan juga keindahannya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi informasi mengenai bagaimana cara merawat kaki, bagaimana cara membuat kulit kaki menjadi lebih halus dan bebas pecah pecah. Oke buat anda yang menginginkan memiliki kaki yang halus dan indah, berikut ini cara menghaluskan kulit kaki indah anda :

1. Lulur dan Scrub Secara Rutin

Tidak hanya wajah saja yang perlu dilulur dan discrub, ternyata kulit kaki juga memerlukan itu untuk menjaganya agar tetap halus dan bebas dari pecah pecah. Lulur dan scrub terbukti mampu membersihkan sel sel kulit yang mati dan meregenarasinya menjadi sel sel kulit yang baru. Akibanya kulit kaki yang kusam akan terlihat lebih bercahaya dan lembut. Lakukan lulur dan scrub kaki secara rutin agar memberikan hasil yang maksimal.

2. Bersihkan dengan Sikat halus dan Batu Apung

Membersihkan kaki saat mandi menggunakan sikat halus dan batu apung membantu untuk membersihkan sel sel kulit yang mati dan kaki yang pecah pecah. Anda bisa melalukan hal tersebut secara rutin untuk menghilangkan sisa sisa kulit kaki yang mati yang mengakibatkan kulit pecah pecah.

3. Gunakan Moisturizer

Penggunaan moisturizer pada kulit kaki akan membantu menutrisi kulit kaki anda agar tetap halus, lembab, sehat, dan bebas dari pecah pecah. Jika anda memberikan moisturizer pada kaki secara rutin maka kaki anda akan terlihat lebih sehat dan lembut.

4. Jangan Lupa Pakai Sandal

Setelah melakukan beberapa cara di atas jangan lupa untuk memakai sandal atau alas kaki jika ingin pergi kemana mana agar kulit kaki terlindungi.

Demikian cara menghaluskan kulit kaki dengan mudah dan sederhana. Mungkin sahabat juga sering mendengar terapi dengan ikan atau yang lain yang mungkin membutuhkan uang yang tidak sedikit. Dengan tips diatas paling tidak bisa menghemat pengeluaran anda. Dan untuk yang nomor 2 sebenarnya hanya untuk anda yang langsung bersentuhan dengan tanah sebelumnya.

Dan tidak lupa untuk mendapatkan wajah cerah berseri, gunakan cream sari kosmetik pemutih wajah BPOM yang terbukti efektif merawat dan menutrisi kulit wajah anda sehingga terlihat lebih kencang dan segar. Gunakan hanya produk asli untuk memberikan manfaat tersebut. Hubungi kami di pin bb 298b8899 HP 081399295740.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih