Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

5 Hal Yang Menyebabkan Rambut Rusak

5 Hal Yang Menyebabkan Rambut Rusak - Tips kecantikan / cara mencegah rambut rusak

5 hal yang menyebabkan rambut rusak
Cream sari - Rambut sehat adalah dambaan setiap pria dan wanita. Rambut menjadi daya tarik tersendiri bagi anda yang mungkin belum mendapatkan jodoh. Karena mungkin saja anda bisa memberikan kesan yang menarik dengan tatanan rambut anda yang rapi dan sehat. Walaupun mungkin tidak berlaku bagi sebagian orang. Berikut ini adalah 5 hal yang menyebabkan rambut rusak, dimana sebelumnya juga telah saya tulis bagaimana tips melembutkan kulit wajah dengan mudah.

Untuk mencegah mahkota rambut anda rusak, perlu untuk menghindari 5 hal yang menyebabkan rambut rusak berikut :
  • Produk pewarna rambut. Mungkin bagi anda yang sering berganti-ganti warna rambut harus waspada dengan hal ini. Karena pewarna rambut mempunyai bahan kimia yang berbeda antara satu pewarna dengan yang lain. Jika tidak cocok dengan kondisi anda maka bisa menyebabkan berbagai penyakit yang berbahaya seperti asma, gangguan pernafasan dan alergi kulit. Untuk mencegahnya lakukan test kecil terlebih dahulu sebelum anda menggunakan pewarna rambut. Yaitu dengan cara menaruh sedikit produk rambut dibelakang telinga sehari sebelum mewarnai rambut. Jika terjadi iritasi lebih baik tidak digunakan.
  • Aksesori rambut. Biasanya banyak digunakan wanita dalam keseharian. Untuk menghindari kerusakan rambut, lebih baik tidak menggunakan aksesori dalam jangka waktu yang lama. Karena bisa membuat rambut rusak dan akarnya mudah tercabut. Walaupun aksesoris akan membuat penampilan anda lebih menarik
  • Hair extensions. Memiliki rambut panjang merupakan idaman bagi sebagian wanita. Namun untuk memiliki rambut panjang membutuhkan waktu serta kesabaran dalam merawat rambut. Sehingga banyak wanita yang memilih cara instan yaitu dengan memasang hair extension. Tetapi pemasangan hair exstension dapat merusak rambut dan menyebabkan kerontokan permanen. Hal itu karena kulit kepala Anda tidak kuat untuk menahan beban tambahan dari rambut yang ditempel serta efek penggunaan lem dalam menyambung rambut.
  • Shampo. Penggunaan shampo sebaiknya 2 hari sekali. Jangan menggunakan setiap hari bahkan terlalu sering. Bahan kimia yang terdapat pada shampo dapat menyebabkan kulit kepala kering dan nutrisinya menjadi hilang.
  • Hair spray. Untuk produk yang satu ini juga harus dibatasi dan jangan terlalu sering menggunakannya. Kandungan kimia juga dapat membuat rambut bercabang, melemahkan rambut dan menyebabkan kerontokan.
Bagi seorang wanita sudah menjadi kewajiban untuk menggunakan jilbab, jadi jika anda tidak ingin bermasalah dengan rambut anda maka berjilbablah dengan baik dan benar. Dan dengan begitu 5 hal yang menyebabkan rambut rusak tidak menimpa anda.

Disamping itu anda bisa menggunakan shampoo lidah buaya sarikosmetik yang aman untuk anda gunakan, ditambah dengan hair tonic sarikosmetik yang membuta rambut anda semakin sehat dan kuat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih