Situs yang menyajikan informasi tentang wanita,kesehatan, kecantikan, rumah tangga dan berbagai tips menarik lainnya. Jual cream sari, kanza, minyak bulus, acerola, bianka viex, biex, CX, tulipware | WA 08569834604

Bahaya Menggunakan Celana Ketat

Bahaya Menggunakan Celana Ketat - Tips kesehatan wanita atau bahaya memakai legging

bahaya memakai celana ketat
Cream Sari - Sahabat setia sarikosmetik, pada tulisan sebelumnya sudah saya posting produk hand body lotion sarikosmetik yang sangat baik untuk anda gunakan dan sudah terdaftar di BPOM. Untuk kali ini kembali saya informasikan mengenai bahaya menggunakan celana ketat terutama bagi wanita atau kaum hawa. Mungkin saja diantara sahabat sudah banyak yang tahu, namun ada juga yang sudah lupa dengan hal ini. Maka kembali saya mengingatkan masalah yang satu ini.

Sering kita membaca artikel baik dari FB, majalah, tabloid tentang kesehatan organ kewanitaan. Disana juga sering disinggung mengenai bahaya menggunakan celana ketat bagi kesehatan organ kewanitaan. Bahkan munculnya kanker serviks bisa juga akibat dari penggunaan celana ketat ini.

Berikut ini adalah beberapa bahaya menggunakan celana ketat yang mungkin belum kita ketahui :

1. Muncul sindrom yang menyebabkan masalah tekanan pada syaraf yang kemudian disebut dengan lateral femoral cutaneous. Terdengar terlalu rumit? “Intinya, sindrom ini mirip dengan pemakaian ikat pinggang yang terlampau ketat pada pria berlingkar pinggang besar". Dikenal juga dengan istilah TPS, tight pan sindrome.

2. Beberapa orang yang mengalami sindrom celana ketat, ada yang disertai dengan penyakit menular seksual seperti infeksi jamur, atau mengalami gejala lain seperti kram menstruasi, ruam serta gangguan pencernaan.

3. Celana yang ketat akan membuat kulit kekurangan ruang untuk bernafas, sehingga mengakibatkan lembab. Keadaan yang terus menerus akan menyebabkan jamur dan kondisi ini jamur akan mudah sekali untuk berkembang biak. Apalagi jika hal ini terjadi pada daerah kewanitaan dan lipatan paha.

Celana ketat tersebut yang saat ini sedang banyak dipakai wanita adalah dari jenis bahan yang tebal seperti levis. Padahal kalau mau jujur, untuk mencuci membutuhkan tenaga yang tidak sedikit. Karena bahan yang tebal dan juga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menjemur.

Jika sudah kita ketahui bahaya menggunakan celana ketat, maka alangkah baiknya kita menggunakan pakaian yang tidak ketat dan pakaina yang longgar jauh lebih nyaman dan tidak panas. Dan juga sering-seringlah untuk membersihkan daerah kewanitaan anda, jaga kebersihan dan sering mengganti celana dalam saat sedang terasa lembab.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kami sangat menghargai komentar anda yang membangun dan Anti Spam, akan saya kunjungi balik web anda. Terima kasih